Skip to main content

Puisi Cinta 2012: Adakah Cinta Untukku ?

Puisi Cinta, Puisi Cinta
Sudah lama tidak meneribitkan puisi cinta maka kali ini kami kami menerbitkannya. Sesuai judul, memang sih puisi ini diterbitkan pada 2012, namun penulisannay siapa yang tahu. Realita puisi ini saja masuk ke email redaksi kami pada bulan September 2011. Tapi nggak apa-apa la ya, lagi pula puisi cinta ini lumayan bagus kok. Yuk kita simak...
Adakah Cinta Untukku ?

Aku memang tak layak
Aku memang tak pantas
Untuk dicintai dan mencintai
Tapi aku ini insan biasa
Yang butuh cinta dan kasih sayang

Izinkan aku untuk merasakan
Kehangatan nafasmu
Merasakan wangi aroma tubuhmu
Dan memeluk erat jemari tanganmu
Izinkan aku bersandar dipundakmu
Biarkan aku menangis
Dalam kehangatan pelukmu
Tuk membagi beban hidup yang kurasa

Masih adakah seberkas cinta
Untuk aku rasakan
Masih adalah setitik cahaya
Yang menyinari hidupku

Puisi Cinta yang berjudul Adakah Cinta Untukku? di atas adalah puisi karangan Gina Noviana Yuniar, seorang penulis puisi cinta asal STIE Ekuitas Bandung.

Comments

Paling Banyak Dibaca