05 June, 2011

Model Sandal Terbaru untuk Wanita dan Perawatannya

model sandal wanita terbaru  2011 Sandal merupakan salah satu dari asesoris tubuh yang akan memberikan kesan penampilan pada diri Anda. Meskipun Anda telah menggunakan fashion busana kenamaan, style rambut terbaru dan asesoris keren lainnya, namun apabila model sendal yang Anda pakai tersebut tampak jadul dan tak menarik, alamat rusaklah seluruh penampilan Anda. Mengenal aneka ragam model sandal terbaru akan memberikan Anda banyak pilihan untuk menentukan model mana yang akan Anda pilih dan padukan dengan gaun atau busana Anda.

Siapa orangnya yang tak senang jika memiliki model sandal terbaru? Rasa senang tersebut harus Anda imbangi dengan semangat untuk melakukan perawatan yang baik terhadap sandal baru tersebut. Merawat sandal akan menjaga usia keawetan sandal tersebut, Anda pun akan tampil lebih meyakinkan dengan model sandal yang terawat dengan baik.

contoh model sandal wanita 2011Jika Anda sekarang telah memiliki model sandal terbaru, berikut ini beberapa cara dan tips yang bisa Anda lakukan untuk merawat dan menjaga sandal Anda tersebut;

1. Bersihkanlah sandal Anda setiap kali Anda selesai memakainya, atau pada kondisi-kondisi tertentu pada saat ia kotor dan perlu dibersihkan, jangan menyimpan sandal dalam keadaan kotor.

2. Hindarkan sandal Anda dari rendaman air, terlebih air asin seperti air laut.

3. Saat bepergian, yakinkan bahwa Anda meletakkan sandal di tempat yang aman. Misalnya Anda datang ke sebuah tempat yang asing, pastikan Anda menyimpan baik-baik sandal Anda agar terhindar dari pungutan maling, terlebih jika sandal Anda adalah sandal terbaru.

4. Jangan menjemur sandal di terik matahari yang terlalu lama, jika habis mencuci sandal, usahakan jemur sandal pada suhu kamar namun terhindar dari cahaya matahari secara langsung.

5. Jika Anda ingin melakukan aktivitas yang terlalu beresiko, misalnya melakukan jelajah hutan, camping di pegunungan dan sebagainya, hindari penggunaan sandal, pakailah sepatu yang lebih aman untuk dipakai. Memakai sandal pada beberapa kondisi ekstrem tersebut akan membuat sandal Anda beresiko putus dan kaki Anda pun tidak terlindungi dengan baik.

Nah, beberapa tips di atas dapat Anda pakai untuk merawat model-model sandal terbaru yang telah Anda koleksi. Pada postingan ini juga ditampilkan beberapa desain model sandal terbaru yang dapat dicari di pasaran.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment