02 June, 2011

Model Baju 2011 untuk Remaja

model baju 2011Tips Memilih Model Baju untuk Remaja - Sebelum mengetahui model baju 2011 untuk para remaja, ada baiknya kita mengenal sedikit tentang remaja dan model busananya. Remaja adalah masa usia pancaroba, yakni peralihan dari masa kanak-kanak menuju usia dewasa. Usia remaja merupakan usia untuk pengenalan jati diri. Para remaja biasanya cenderung memiliki rasa keingintahuan yang cukup besar, selalu suka coba-coba dan rentan meniru gaya dan tindakan yang dilihatnya. Begitu juga dengan berbusana, para remaja pun kerap menjadi objek uji coba bisnis fashion, tanpa memikirkan bagaimana kondisi sebenarnya pada diri remaja terkait, sesuaikah atau tidak. Para remaja sangat senang mengikuti sebuah trend, orang yang mengikuti trend dipandang sebagai sosok gaul yang hebat dan modis. Namun apakah selamanya demikian?

Sebelum para remaja disibukkan dengan pemilihan model baju 2011 terbaru, ada baiknya para remaja menyimak sedikit tips berikut mengenai cara memilih model baju yang sesuai, berikut ini beberapa ulasannya;

1. Kenali postur dan model tubuh Anda. Jangan membabi buta mengikuti sebuah trend yang sedang berkembang. Ingatlah bahwa bentuk tubuh Anda berbeda dengan bentuk tubuh para model yang Anda saksikan. Jangan memaksakan diri untuk mengikuti sebuah trend fashion yang sedang berkembang. Memaksakan diri justru akan mengacaukan penampilan Anda.

2. Banyak orang berpikir bahwa yang paling penting dalam memakai sebuah trend fashion adalah tingkat rasa percaya diri seseorang, benarkah hanya itu? Okelah jika Anda cukup percaya diri dengan tampilan Anda, akan tetapi mata orang yang memandang tetap merasakan kejanggalan dari penampilan Anda, rasa percaya diri yang Anda miliki tak akan mampu mengusir tawa atau seyum di hati orang-orang yang menyaksikan Anda.

3. Jangan terlalu norak dan berlebihan dalam berpakaian, silahkan mengikuti trend mode yang sedang berkembang asalkan tidak berlebihan. Berbusana terlalu seksi bagi para remaja akan membawa dampak buruk bagi pelecehan seksual terhadap diri si remaja itu sendiri. Oleh sebab itu pakailah pakaian yang sopan namun tetap tidak terlalu jadul pada zamannya.

Gambar model baju terbaru 20114. Jangan terlalu sering memakai warna-warna tua, pilihlah warna-warna terang yang dipadukan dengan warna-warna netral. Tampilan ini akan lebih meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Nah, cukup jelas bukan panduan dan tips bagi para remaja untuk memilih desain pakaian yang akan mereka pakai. Untuk para remaja putri bisa melihat desain model baju 2011 dalam gambar di postingan ini. Model baju 2011 untuk wanita tersebut merupakan keluaran kota Bandung. Tampilannya sederhana saja namun tetap terlihat trendy.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment