14 May, 2011

Style Rambut 2011 untuk Cewek

Style Rambut 2011untuk CewekRambut adalah mahkota kaum wanita. Rambut menjadi bagian yang cukup penting untuk meningkatkan daya tarik seorang wanita. Oleh sebab itu jangan sepelekan model rambut yang Anda pilih. Gaya rambut yang dipilih oleh seseorang juga akan mempengaruhi tingkat rasa percaya diri saat tampil di depan umum. Jika gaya rambut Anda acak-acakan tak menentu, orang lain tentu saja akan berpandangan negatif terhadap penampilan Anda, sebaliknya jika Anda tampil rapi dan menarik, rambut Anda akan menjadi pusat pemandangan yang menarik di mata umum. Sudahkah Anda mengetahui style rambut 2011? Jika Anda tertarik dengan gaya model rambut terbaru di tahun 2011 ini, tak salah jika Anda memilih dan menjadikannya sebagai style rambut Anda.

Menurut Johny Andrean, salah seorang penata style rambut yang cukup terkenal, model rambut di tahun 2011 masih memilih desain rambut lurus. Model lurus ini sedikit divariasikan dengan menambahkan poni seperti terlihat pada style rambut Justin Bieber. Atau dapat juga ditambahkan layer agar memberikan kesan yang lebih fresh.

Style Rambut 2011untuk Cewek, natural rebondingBagi Anda yang bosan dengan tampilah rambut panjang, style bob menjadi pilihan. Style bob adalah style yang digunakan Adelia istri Pasha-Ungu. Style bob ini sangat cocok untuk mereka yang berambut lurus. Sedangkan bagi mereka yang berambut agak bergelombang, leboh cocok jika memakai style rambut layer dengan sedikit penambahan poni.

Nah, cukup jelas bukan trend style rambut 2011? Tinggal Anda menyesuaikan dengan pola wajah Anda, apakah sesuai untuk Anda atau tidak? apakah Anda akan mengikuti trend rambut terkini atau cukup percaya diri dengan model rambut yang Anda pakai sekarang?. Ingat bahwa yang menjadi kunci utama adalah sesuai atau tidak untuk Anda, ditambah rasa percaya diri dalam memilih setiap trend yang ada.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment