Skip to main content

Resensi Novel Ayah, Andrea Hirata Terbaru

StudentMagz baru saja berjalan-jalan di web resmi Novelis jempolan Andrea Hirata, disana terpampang rahasia kecilnya soal akan dirilisnya novel terbaru yang berjudul Ayah. Sudah tidak sabar sekali rasanya ingin segera membaca dan membuat resensi novel Ayah Andrea Hirata tersebut.

Resensi Novel Ayah, Andrea Hirata Terbaru, Ayah Novel terbaru Andrea HirataNamun sayangnya, ini harus tertunda dulu karena memang novel terbaru Andrea Hirata itu belum terbit, tapi akan segera. Apa yang dijanjikan yang novelis asal Bangka Belitung ini? Ia menyebutkan bahwa Novel Ayah sedahsyat Laskar Pelangi! Wih, tambah penasaran aja, seandainya bisa menerka-nerka resensi nya... aduh....

Tapi bagi yang masih penasaran bisa baca novel Two Trees terlebih dahulu karena menurut sang penulis Novel Ayah adalah versi bahasa Indonesia dari novel berjudul Two Trees, ditulis oleh Andrea Hirata untuk pertama kalinya setelah ia belajar sastra formal di University of Iowa, Amerika Serikat.

Nah, Novel Ayah ini diterjemahkan sendiri oleh Andrea Hirata dan rencananya akan diterbitkan pada pertengahan 2011 ini. Wah tinggal kurang dari dua bulan lagi dong dari sekarang!

Comments

Paling Banyak Dibaca