29 May, 2011

Pesona Trend Warna Rambut Cewek Pendek 2011

Pesona Trend Warna Rambut Cewek PendekStyle Rambut Terkini dan Diri Anda
Penasaran dengan trend warna rambut cewek pendek 2011? Untuk Anda kaum wanita, rambut merupakan bagian terpenting dari bagian diri Anda. Tampilan rambut menjadi hal yang cukup diperhatikan oleh orang lain saat Anda bertemu dengan seseorang. Bahkan karakter pribadi kita pun bisa tercermin dari style dan tampilan rambut. Ada orang yang dinilai kolot dan jadul hanya gara-gara ia tetap konsisten memakai trend rambut gaya tempo dulu, misalnya rambut panjang yang dikepang dua ke belakang. Sebaliknya, orang akan menilai dan menganggap Anda modis jika dilihat Anda mengikuti trend model dan warna rambut terkini yang sedang digemari banyak orang.

Sebelum Anda mengenal trend warna rambut cewek pendek 2011, ada baiknya Anda melakukan analisa dan survey terhadap jenis wajah Anda. Dalam mengikuti mode yang ada, jangan pernah lupa menilai apakah mode tersebut sesuai untuk Anda atau tidak, juga perhatikan lingkungan tempat Anda tinggal. Jika Anda tinggal di kampung lalu Anda memaksakan diri untuk mengikuti trend-trend terkini yang dipandang tak sesuai dengan adat istiadat setempat, boleh jadi Anda akan dinilai sebagai seseorang yang tak baik perangainya, bahkan bisa jadi dianggap kurang waras dan sebagainya.

Trend Warna Rambut Cewek Pendek 2011
Nah, bagi Anda yang masih penasaran dengan trend warna rambut cewek pendek 2011, berikut ini sedikit ulasannya;

Di tahun 2011 ini, demam gaya rambut retro turut menghadirkan gaya rambut pendek dengan potongan presisi dan teknik layering yang cukup beragam untuk menghasilkan model rambut pendek yang memiliki volume, asimetris akan tetapi tetap berkurva khas gaya rambut tahun 60-an. Tomo, Art Director dari Johnny Andrean mengatakan bahwa warna dasar rambut orang asia adalah light brown, Warna yang paling cocok untuk semua jenis kulit adalah dengan menambahkan warna dasar, kemudian memperkayanya dengan pantulan.” Untuk tahun 2011 ini, tim artistik Johnny Andrean menghadirkan 3 trend pewarnaan, diantaranya; Blush Mahogany, Wonder Brown, dan Sparkling Burgundy. Highlight untuk memancarkan keberanian, ditawarkan warna merah dan copper. Trend pewarnaan ini datang dari dua sisi gaya hidup para wanita modern yang sibuk beraktivitas dari pagi sampai sore, dan malam harinya harus tetap bersosialisasi, dengan tetap harus menjaga penampilan.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment