Skip to main content

Style, Gaya Rambut Cewek 2011

Style, Model Gaya Rambut Cewek 2011 - Hi girls, pingin style rambut baru untuk 2011 tapi ga taw maw potong dengan gaya apa? Atau takut potong rambut gara – gara ga taw gaya rambut yang pas buat kamu? Nah, kita studentmagz, bakal share tentang gaya rambut 2011 yang keren-keren, khusus buat kamu para cewek ! Check it out !

Style, Gaya Rambut Cewek 20111. Bang-Straight Style
Wah, tahun ini model rambut cewek dengan poni rata dan rambut yang super lurus tetep jadi idaman para kaum muda. Rambut seperti ini terlihat rapi dan yang pasti membuat pemiliknya still terlihat gaya tanpa perlu bergaya! Hehe, gimana kelihatan feminine and chic kan girls ?

2. Let’s Give It a Bob Style
Yup, being bob. Model rambut bob, jadi gaya rambut cewek yang paling stylish untuk tahun 2011. Lihat saja Keira Knightley dengan rambut bobnya, tetap terlihat feminine sekaligus juga maskulin. Model rambut seperti ini sangat low maintenance dan mudah dalam perawatannya. Tips, bagi yang ingin memiliki gaya rambut seperti ini adalah si pemilik rambut harus berambut lurus sehingga ketika dipotong seperti ini, rambut tetap rapi dan tidak acak – acakan.

3. Romantic Curly Style
Yes, it’s Hillary ! Mantan pemain Lizzie Mcguire ini paling suka dengan rambut model panjang dan curly. Rambut cewek model ini akan membuat pemiliknya terlihat feminine dan manis serta terlihat waw. Sangat cocok untuk ke party. Gaya rambut seperti ini akan terlihat paling bagus pada orang yg memiliki rambut panjang dan agak ikal. Sehingga hasil keritingannya akan tahan lebih lama..Isn’t she gorgeous ?? ^^

4. Being Boys Style
Hmmm..model rambut cowok ini juga ga kalah popular dikalangan remaja cewek. Apalagi setelah Hermonie alias Emma Watson, memotong habis rambut panjangnya dan tampil dengan rambut super pendek ala cowok. Kelemahan potongan rambut cewek seperti ini tidak semua orang cocok. The tips : don’t cut your hair like this is you have a round face! That’s prohibited! Tapi, Emma tetap terlihat stunning kan ??

Style Gaya Model Rambut Cewek 20115. It’s messy , It’s curly Style
Yeah being curly and messy. Lihat si cantik Victoria Beckham yang berpotongan agak bob tapi curly. Yep, model wavy Korean ini juga in dikalangan A-listers terutama untuk tahun 2011. Pemiliknya lebih keliahatan chic, stunning dan elegant. Selain itu model rambut cewek ini cocok untuk si dia yang bermuka lonjong dan hati. Pretty !!

Girls, itu dia review gaya rambut cewek yang jadi hits di tahun 2011. Udah diliat kan ? Makanya ayo tentukan gaya rambut tahun 2011 ini sesuai dengan kepribadianmu. Because you are the prettiest when you are being yourself. Semoga artikel gaya rambut cewek 2011 ini bermanfaat buat kamu semua yah! See u on the next article ! ^^. Oh ya jangan lupa baca juga style, trend rambut cowok 2011.

Comments

  1. aku tetap dengan gaya rambut pendek

    ReplyDelete
  2. Akku Tetap Dengan Gaya Rambut Yang Panjang

    ReplyDelete
  3. aku tetep asick pkek gaya rambut apa ja...
    yg pnting nyentrik ,pD,and yg psti tetep cwntikkk....

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca