28 April, 2011

Style Bohemian, Gaya yang Unik

Style BohemianStyle Bohemian- Studetmagzers tau ngga dengan style bohemian yang satu ini. Bohemian adalah style dari paduan style Hippie, ethnic, gypsy, dan vintage. Karna bohemian ini dari berbagai perpaduan jadi style-nya banyak yang berbeda-beda tapi secara umum banyak yang sama kok.

Untuk bergaya ala bohemian atau yang dikenal dengan style boho ngga terlalu sulit kok menemukannya. Emang sih banyak dari gaya boho ini ke suasana jadul alias jaman dulu. Reuse aja pakaian dan pernak-pernik mama kamu semasa muda dulu pati pas tu sama kamu dari pada cari yang bari barang yang unik-unik jaman dulu itu udah langka. Nah kalau semuanya udah ada ikuti yuk tips dibawah ini.

Pertama pakaian dengan motif yang rame dan berntuknya unik jaman dulu bisa dress ataupun baju hingga bawahan seperti rok atau celana sekalipun. Cari warna yang banyak coklatnya seperti warna kulit, putih atau warna-warni. Tapi pilih pakaian yang etnik punya yah jangan hanya yang motif rame tapi ngga tau apa judulnya tuh hehe.

Nah, kalau kamu memilih rok sebagai bawahan style bohemian ini cari yang bermotif etnik seperti embriodery kalau celana pakai aja celana harem juga oke punya tuh tapi celana haremnya yang bermotif ya biar nampak bohonya jangan yang polos aja.

Kedua jangan lupa ubah rambutmu ala bohemian style juga seperti memakai headband dan jalin kecil rambutmu hingga seperti bando pokoknya yang sejenis rambut dijalin cocok banget dengan gaya bohemian ini.

Ketiga jangan lupa aksesoris seperti tas, lebih cocok dengan tas kulit dengan motif etnik juga atau tas dengan rumbai-rumbai rame. Satu lagi kalung sebagai penambah penampilan bohemian kamu itu seperti pakai kalung dengan beads kayu atau anting dengan bentuk yang jadul. Terakhir pakai sepatu ala boho seperti sendal gladiator atau fringe ankle boots ataupun moccasins.

Kalau mau bergaya ala bohemian pakailah satu unsur yang bergaya bohemian tersebut jangan semuanya dipakai untuk gaya boho-mu jadi bukan gaya boho jadinya. intinya pandai-pandai kamu mix and match-kan gaya boho ini aja sesuai selera kamu.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment