12 April, 2011

Gila!, Karena Zodiak Nenek Bunuh Cucu

Gila!, Karena Zodiak Nenek Bunuh CucuKarena Ramalan Zodiak seorang nenek asal kota Nanchang, Jiangxi, Cina bagian timur, menggila. Berawal dari kepercayaannya atas seorang peramal wanita tua ini membuang cucu laki-lakinya ke dalam sumur. Cucu yang masih bayi itu sengaja dibunuh sebaba zodiak sang bayi diramal akan menghancurkan keluarganya.

Dilaporkan Temo Selasa (12/04), sang peramal memperingatkan si nenek yang diketahui bernama Ao, diberi tahu bahwa tanda zodiak cucunya tidak sesuai sama zodiak anggota keluarga lainnya, Ao menjadi gelisah karenya. Ia-pun berusaha membunuh si bayi, bahkan sejak dalam kandungan sang ibu.

Ketika masih sedang dalam kandungan ibunya, bernama Wang yang lain tak bukan adalah menantu Ao, cucu laki-lakinya yang lain diperintahkan untuk berbuat sesuatu agar Wang gugur kandungannya. Namun upaya itu terus gagal hingga bayi malang itu dilahirkan bulan Januari awal tahun ini.

Kendati demikian, si nenek masih memendam ingin menghabisi nyawa cucunya sendiri. Kepada polisi Ao bercerita ia akhirnya berhasil membunuh cucunya dengan melemparnya ke dalam sumur 6 April lalu saat sang ibu bayi berada di toilet. Ao lalu menghilang selama dua hari tapi berhasil ditemukan dan ditangkap polisi.

Memang kasus ini diluar dugaan dan gila, meskipun Cina telah menjadi sebuah negara modern sejak tiga puluh tahun lalu, akan tetapi masih banyak orang, terutama orang tua dan penduduk di daerah miskin seperti Jiangxi, yang masih percaya pada keyakinan tradisional dan hal-hal yang bersifat takhyul. Seperti persilangan zodiak.

Percaya ramalan zodiak boleh, tapi jangan sampia fanatik git dong nek!
Artikel Terkait
Share this article now on :

4 komentar:

Oki Helfiska said...

Sadis banget ya omm..
Tutorial Office

Anonymous said...

primitif bgt sih cara pikirnya

vrey liar said...

mengerikan ya gan...

mahwira said...

begitulah kalo seseorang sudah salah kepercayaan...

Post a Comment