Skip to main content

Dancing with Stars Indonesia

Dancing with Stars IndonesiaDancing with Stars Indonesia - Semakin banyak saja TV Show populer Mancanegara diadopsi oleh TV Indonesia. Setelah beberapa acara seperti Indonesian Idol, Indonesian Got Talent dan beberapa yang lainnya, kini satu lagi Dancing with Stars Indonesia.

Dancing with Stars Indonesia dalam waktu dekat akan tayang di Indosiar berkat kerjasama dengan BBC Worldwide Inggris. Dancing with Stars merupakan kompetisi menari yang diikuti dua belas pasang penari, yang memasangkan seorang selebritis atau publik figur dengan seorang penari profesional.

Dalam Dancing With Stars Indonesia para peserta bersaing menggunakan sistem eliminasi sampai babak grandfinal menyisakan tiga pasang dancers.

Di negara asalnya, Inggris, Dancing with Stars mendapat sambutan luar biasa. Tidak heran jika sudah tiga puluh negara dunia telah pula menayangkannya, dan juga mendapat
kesuksesan serupa.

Jika Studentmagzers sudah nonton atau lihat iklannya di Indonesiar, pasti akan tahu artis mana saja yang akan tampil perdana. Ayo kita lihat saja pasangan mana paling jago di Dancing with Stars Indonesia!

Comments

Paling Banyak Dibaca