31 October, 2012

Foto foto Alay - Masih Ada yang Alay?

ciri cewek alay apa gaulTidak mau disebut alay, baik itu cewek alay, cowok alay atau maho alay? Atau tak sudi disebut orang alay? Maka hati-hati saat berpose dan foto, bisa-bisa foto kamu foto alay. Nah untuk menghindarinya, lihat ciri-ciri berbagai macam foto foto alay berikut:



Baru belajar foto kayak alay
cewek alay

Supporter sepakbola juga ada yang alay, dibawah ini foto nya:
si alay



Duh...ini maho ya? fotonya juga alay
ciri cewek alay apa gaul

Udah deh, rata-rata Maho itu alay :
maho juga bisa alay

Dia kira foto nya nggak alay apa?
ciri cewek alay apa gaul

Inih foto alay versi Rock Star
anak kos Alay
Aduh.. nih anak kecil-kecil tapi udah alay
alay anak kecil
anak alay

Aduh.. tebak, inih jenis alay mana satu?
alay norak
Wah... paling eneg kalo lihat foto alay yg kaya gini
alay najis
Satu lagi yang-bikin eneg dari foto alay
ciri cewek alay apa gaul

Anak kos paling doyan foto gaya alay


Maaf, Polisi juga bisa ketularan alay lho!


Koran juga bisa jadi alay, nih foto nya:
Koran Alay

Kalo gini bole, alay tapi cakep
alay cantik

Ada juga cewek cakep tapi nggak suka foto fotoan kayak alay
alay foto

Banyak yang nggak suka alay banyak juga yang ngebela si Alay
si alay

Sangking ramainya yang suka foto foto dan nulis alay, ada pengkur tingkat ke - alay -an juga!
alay meter untuk mengukur alay

Setelah melihat foto foto alay diatas. Jadi..................
jadi situ alay

NB: Maaf jika foto kamu ada diantara foto foto alay diatas, semua foto foto alay tersebut kami kumpulkan dari berbagai sumber di internet.
Artikel Terkait
Share this article now on :

22 komentar:

Anonymous said...

om, sorry ne, yang di foto kurang berkenan fotonya di pajang.
kita sama sama asik aja ya, situ asik disini juga asik, saya minta si om hapus posting ini,biar gak ada yang merasa dilecehkan ataupun dirugikan

Anonymous said...

alay mampus aja lu, dsr org gila!!! Norak, kmpungan, bau, low class, menjijikkan, bkin gw muntah ,eneg

Jehan Amelia said...

wuakakakak , ngakak banget gue baca nya. nais inpo :D

Anonymous said...

iya loh... boleh siy posting apapun selama tdk ada yg merasa d rugikan... tpi foto yg dipakai trus d buat postingan dgn tujuan merendahkan seseorang, janganlah... seengga2nya kan bsa pke karikatur ato apalah itu... sekedar untuk koreksi ajah ^^

Aisyah said...

wkakakak! itu koran kok jadi ikutan alay? wuahaha

Anonymous said...

satu lagi di tempat ane banyakan alay tuh gak sekolah gan/gak mau/putus skolah biasanya gara2 di kluarin...tapi gayanya ini mampus abis gak banget dah...kampungan..gak panteslah,gak skolah aja mau gaya, yg skolah aja klo norak masih di bilang alay apa lagi ini...gue paling seneng tuh klo lagi blaga gaul..gua tanya lu sekolah sampe klas brapa..?? jawabnya agak diem clingak-clinguk..SM..A (padahal ane udah tau SMP aja gak lulus) wkwk...dasar alay...

faktabukanopini.blogspot.com said...

hahhaha aku ga termasuk

KOSKOMPUTER said...

Ane kaga alay mas bos :-D Awkkwakwakwakakak

pedet kool said...

alay itu fase kehidupan manusia:

sperma dan ovum, janin, bayi, batita, balita, abg, remaja, ALAY, dewasa, paruh baya, lansia, mati.

disini gue gak memihak manapun, yang pasti semuanya pernah merasakan ke"ALAY"an di setiap hidupnya.

Anonymous said...

stuju ama pedet kool

Anonymous said...

whhh alyyy abiszz nie ank12 rmaja,,, koplakkk loe
seharus nya bawa kaca mata yg plingg gede biar alayyy nya tmbahh narsisss,,,!!
@ alika zizuka .com

icha Wong Pga said...

hahhahahhaha
dasar padahal yamg nulizz pun alay????????

Anonymous said...

GWE BERITAU YA !
GWE JUGA ANTI ALAY BRO ~
Jadi, sebenernya alay itu emang bener" gak bole sama agama .. :)
pernah denger kalimat ini gak "Allah benci orang yang Berlebihan" ..

Mohon di pahami bagi lo" yang doyan ngalay ..

Ryanda Rizka said...

aduh --"
Alay ataupun engga,tetap aja manusia .
mungkin orang alay itu pengen gaul tapi salah aliran .
bagi yang ngerasa ga alay,bantu dong teman teman alay terbebas dari jalan alay -.-

ma'af ga sopan

Winda Kartikarini said...

gak kebayang gimana pusingnya baca koran yang pake tulisan kaya gitu, hahaha...

Anonymous said...

alay menggilaaaaaaaaaaa -_-"

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia said...

Hehehe... situ alay??? #Ngehehehe

Anonymous said...

emang paarah anak alay niii..

Kartika Oktafianti said...

NGAKAK!! XD

Anonymous said...

Alay,, yang diberantas itu SIFATNYA..
Bukan ORANGNYA... :D

Fery said...

masih bertebaran tuh gan di fb foto2 diatas.

Anonymous said...

lmfao

Post a Comment