09 December, 2010

Arti Mbencekno

Mbencekno hantu! Saya harus mengurut-ngurut dada beberapa kali karena panas dengar kata-kata MBENCEKNO, mbencekno dan mbencekno. Bukan panas karena arti harfiah dari kata itu, bukan pula marah karena ponsel kawan Blogger Bertuah hilang lalu dia ngumpat-ngumpat mbencekno - mbencekno berpuluh-puluh kali sepanjang dua hari terakhir ini, bukan.

Coba tebak kenapa kira-kira geram agaknya mendengar kata MBENCEKNO ini?
Apalagi kalau bukan ketidaktahuan tentang arti kata Mbencekno itu sendiri yang ntah darimana datangnya!!!

Arti Mbencekno
Yeah, our country is so rich. We can not even count how rich we are. We have so many languages, ethnics, and cultures. So we have to proud to be Indonesians. Nah, itu bukan arti dari Mbencekno, Mbencekno itu adalah.... salah satu ungkapan untuk menyatakan kekesalan. Kegunaan kata Mbecekno bisa diganti dengan kata What the H**l, What a F**k, Dan**k, K**mak dan semua kata yang kita ucapkan ketika kita kesal sekesalnya.

Pada dasarnya Mbencekno berasal dari kata benci ditambah perasaan sebal. Kata ini biasa diucapkan warga Surabaya untuk mengekspresikan sesuatu yang menyebalkan.

Maka karena akhir-akhir ini sesak dada karena memikirkan arti Mbencekno, hingga harus pakai acara riset-riset segala (baca:googling), MBENCEKNO!!!!!!

MBENCEKNO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Artikel Terkait
Share this article now on :

2 komentar:

Nyun-nyuN said...

Wkwkwkwk. . . Ngakak aku haha

l3Ny said...

bah..gua pnasaran artinya opo??trnyata ini toh..wkwkwkwkw..parah gan..

Post a Comment