26 February, 2010

Kumpulan Cerita Humor Lucu Baru 2011

Kumpulan Cerita Humor Lucu Baru 2011 - Apakah kamu sedang bosan dan ingin membaca cerita lucu? ini kami sediakan kumpulan cerita lucu. Percayalah cerita cerita dibawah akan menghilangkan stress, kata orang sih karena ceritanya emang lucu?

Cerita Lucu 1
----------------
Cowo Norak

Malam Minggu.....Seorang cowok ngapel kerumah ceweknya....
Cow : "sayang aku mo nunjukkin sesuatu sm km.."
Cew : "apa..??" (kata si cewek dgn prsaan h2c)
Cow : "tapi boleh g qta msuk kmar dlu..?"
Cew : "boleh..!!" (ktnya dgn snyum manis bgt) stlh msuk kmar....
Cow : "bleh dtutup g pntunya..??"
Cew : "boleh..!!"

Cow : "bleh dknci g...??"
Cew : "boleh..!!" (deg-degan choy..!!)
Cow : "bleh dtutup g jndelany..?"
Cew : "boleh..!!"
Cow : "bleh dmatiin g lmpunya..??"
Cew : "boleh bgt...!!"
After lampu mati....
Cow : "kmu mo tau khan ap yg mo ak tnjukkin..??"
Cew : "iya chayang...!!"
Cow : "sni deh...coba kamu pgang tngan aku.."
Cew : "apa seh,,dah g sabar neh!!"
Cow : "Liat deh...jam tangan aku bisa
nyala...!!"
Cew : @#$@#$!!!!!>>
Sumber:diskusiweb.com

Cerita Lucu 2:
--------------------
Pak Sukairi

Pak Sukairi

Seorang dokter baru tiba di desa Sukarame. Dia dapat menyembuhkan
berbagai penyakit. Semua orang di desa itu takjub, kecuali Pak
Sukairi.

Suatu hari Pak Sukairi mengunjungi dokter tersebut untuk membuat
dokter itu menjadi dokter yang tidak istimewa lagi.

"Pak dokter, saya kehilangan indera perasa saya. Saya tidak bisa
merasakan apapun, jadi apa yang bisa Anda lakukan?" tantang Pak
Sukairi.

Dokter itu menggelengkan sedikit kepalanya lalu mengerutkan kening
lalu berkata kepada Pak Sukairi, "Anda hanya membutuhkan botol no. 27
ini!"

Botol bernomor 27 itu dikeluarkan dokter dari lemari obatnya dan dia
minta kepada Pak Sukairi untuk meminumnya. Pak Sukairi meminum obat
itu dan dalam hitungan detik Pak Sukairi memuntahkannya, "Huuuhh
rasanya seperti racun!" teriak Pak Sukairi.

"Heiii ... sakit Anda sudah sembuh, Pak. Obat itu bisa mengembalikan
indera perasa Anda," kata dokter tersebut. Dan Pak Sukairi pun pulang
dengan jengkel.

Satu bulan kemudian pak Sukairi datang lagi ke dokter tersebut, dengan
maksud jelek yang sama dengan dulu dengan keluhan yang berbeda,
"Dok, saya tidak bisa ingat apapun!"

Dokter terdiam agak lama, dan mengerutkan kening sekerut-kerutnya
sambil bergumam sendiri. Pak Sukairi bersorak dalam hatinya, "Kali ini
dokter itu pasti kebingungan dan tidak bisa kasih obat yang manjur."

Tiba-tiba dokter itu berkata, ""Anda hanya membutuhkan botol no. 27
ini, karena ....."

Sebelum dokter itu menyelesaikan kalimatnya, Pak Sukairi sudah kabur
terbirit-birit!



Cerita Lucu 3
--------------------
Biar Gampang Muntah

“Suatu hari Ucup naik bis, saat itu Ucup melihat seorang nenek tampak mual-mual dan ingin muntah. Lalu Ucup menghampirinya dan bertanya pada nenek tersebut.

Ucup: (dengan ramahnya) "Kenapa nek, nenek mual ya?"
Nenek: "Iya nak..."
Ucup lalu membiarkan nenek tersebut. Lalu nenek itu bertanya:
Nenek: "Nak boleh lihat mukanya sebentar?"
Ucup: "Boleh nek, (dengan penuh senyum), tapi kenapa nek?"
Nenek: "Biar muntahnya gampang………….nak"
Ucup: "$#^&%%&&^$% ^?..."
---------------------

Terlalu sedikit ya ceritanya luncu nya? tenang aja tinggal berikan komentar aja pada artikel kumpulan cerita lucu dibawah, pasti akan kami tambah lagi cerita cerita lucu nya di Kumpulan Cerita Humor Lucu Baru 2011 ini.
Artikel Terkait
Share this article now on :

17 komentar:

cerita lucu said...

tu cowo bukan cuman norak tapi lagi bego wkwk ... kalo cuman mau nunjukin jam tangan bisa nyala mah ngapain pake kunci pintu tutup jendela

aisah bisma sadega said...

super LEBAY aah ....
kalo mau nunjukin ya nunjukin ajja kali
tapi OKE juga sih
hahaha.....

Anonymous said...

obat no 27 lucu abis

Mau Apa said...

wkwkwkwk ..
mau nunjukin jam tangan pke ky bgituan ,,
bego dsr wkowkow

rws said...

wkwkhahha. ... .
sumpah lucu abis cerita no 1 ..

Arlindofhin Simangunsong said...

obat berhentikan orang ketawa gimana nih...?????
temen aq gk bisa berhenti ketawanya baca blogg ini..

buat yg lebih banyak donk.

abaz casters said...

kreatif jg boz... numpang salin yg jam tangan na....
kunjungin juga boz web ane http://bukubas.blogspot.com/
tq ya....

Anonymous said...

bagi yang tidak bisa berhenti tertawa, mudah.... LIHAT SAJA MUKA SI UCUP......

Anonymous said...

hahahha... tu cowok katrok bget, idup lagi... ahah

Anonymous said...

cwe e g sbrn tu pgen bru bru....

ramadhan siregar said...

cowoknya norak begete,,,

Ditcok_ juga mahasiswa said...

>. lumayan......
kocak,,.. kecuali no.1 .... panjang.... garing bgtz.

Anonymous said...

ho 1 . lucu tuh, tapi bukan di jam tngannya tp sama cewenya, dah nafsu bangeeeeeeeeeeeet.
2 . dokter ngak mungkin kalah ma pasiennya.
3 . nah yg ini saya ngak mau kotorin blog ini sama muntahnya tuh nenek.

Anonymous said...

dokternya pintar tapi stres masak pasien dikasih racun dasar koplak

dian said...

Pasien SArap.. Dokter juga Sarap+Pinter hahahah

chalvin changcut anges sang pesilat tangguh said...

dasar tolol dikirain mo gitu2 an ehh tapi ternyata nujukin jam tangn yng bza nyla doankk ........!!!!!!!!!!!!!!

google said...

PAS mantap

Post a Comment