28 April, 2009

Teks Pidato Manfaat Teknologi

Teks Pidato - Seiring perkembangan teknologi saat ini, dimana zaman telah berubah dari zaman agrikultur menjadi zaman teknologi informasi, tak bisa dipungkiri bahwa segala sesuatu di dunia ini ada manfaatnya, namun tergantung siapa yang akan memanfaatkan teknologi tersebut dan bagaimana dia memanfaatkannya hingga teknologi benar-benar bermanfaat.

Akhir-akhir ini, orang banyak menilai teknologi kurang bermanfaat, apa betul? Sebenarnya orang-orang yang berprasangka seperti itu tidak mengetahui manfaat teknologi sebenarnya. Jadi perlu ada pemberitahuan semacam pencerahan berupa pidato. Berikut kami menemukan contoh, naskah teks PIDATO tentang MANFAAT TEKNOLOGI yang bisa didownload melalui link dibawah ini:

Download Contoh, Teks Pidato Manfaat Teknologi.

Apakah isi teks naskah pidato yang disediakan disini tidak sesuai dengan yang diaharapkan, atau kurang tepat disebut sebagai sebuah naskah pidato tentang manfaat teknologi?. Jika begitu, beri tahu kami melalui Box komentar dibawah ini. Atau jika ada yang merasa memiliki contoh naskah pidato tentang manfaat teknologi, atau tahu sumbernya silakan juga berbagi disini, ok!

Update baru!: Teks Pidato Manfaat Teknologi.
Artikel Terkait
Share this article now on :

51 komentar:

Anonymous said...

jgann pkee b.inggriss donqq..
lieurr!!

Anonymous said...

klencot kw aku lage pusing nich nyari tgs bahasa malah di kerjain........................
thumse....thumse.................................... ti2k sepanjang tali boruok

Nuclear Family said...

ada yg pendekan dikit nggak?

Anonymous said...

kurang kata- kata pekz

Anonymous said...

in english plisss..........

Anonymous said...

thx bgttttttttttttttttttttt......................

Anonymous said...

ih...
ngalilieur pisan...

Blog Aldo said...

thanks

Anonymous said...

dasar , dah dikasih gratis msih protes juga .

Anonymous said...

og smwane doanload,mbok dksih lansung contohnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Xpresi Blogger said...

Ntar melorot panjang ke bawah, akan jelek keliahtannya, ya toh??

Anonymous said...

justru pke b.inggris
biar klo nyari tugas enak....

jg said...

???????????

the cup cup pang pank said...

sok inggris lho Anonim
biasanya aja pake bahasa jawa
wkwkwkwkwk

Xpresi Blogger said...

Iya nih, wakakaka..

Anonymous said...

ikhw kq msti download sgla ciie................^-^

Ika_purple said...

Thanx 4 tugas b.ind.........

Anonymous said...

cape deh bahasa inggris tapi. . . asyik juga yach

Anonymous said...

ad ga' bahasa bugisss,,,,

Anonymous said...

tlong crkn pidato b.jawa dg jdl edan facebook harap dibantu

Anonymous said...

Anjenk ngasih nya gk ikhlas mesti download dlo
eeQ

jajang said...

tolong pidatonya yang panjang
agar lebih mudah untuk mendownloa

Anonymous said...

pidato nya tuhhh yg panjjjang donkk.. coss bwt tgasss d.kumpul nii !!!!!

Anonymous said...

ACH PIDATO NA BANYAK YANG JELAS KATA2 NA!!!!!




DI PERJELAS NAPA!!!!



OK!!






CUKUP SEKIAN COMMENT RI W!!!!!



THX TAS PERHATIAN NA!!!!

Anonymous said...

pengen contoh yang pake b.inggris tapi yang panjang minimal 3 lembar...da ga???

mr abc said...

eet dah loe gk ad yg lebih simple gk sich???

Anonymous said...

NO COMMENT, just Thanks
:)

Troublemaker said...

Ada yang tentang pariwisata gax???

Anonymous said...

eh......kurang pajang....pidatonya coy

Anonymous said...

tolong ya pidatonya buatin bahasa madura..
jga bahasa sasak..
jga bahasa bugis...
klo ke susahan ya bahasa sunda aja..
klo yang paling ngetren si bahasa gaul..
sekian koment dri vina imut..makasie makasie kawan. tolong ni koment di pertimbangkan..suer nie..

Anonymous said...

mank guru B.Inggris tuh pling nyebelin bgt....
jd klw mau jd guru jgn ngsi tugas tuk buat pdto B. Inggris.....
Key .......

fuhdsud said...

bner bgt tuhh...gru b.inggris/indonesia sma2 ngselin

xx said...

Global Warming

Assalamu Alaikum Wr. Wb
First of all I would like to say thank you to the teacher and all my friend who has given mee nice opportunity speech on this day, about global warming.

We know global warming is serious problem which is world well in country developing and country developed. Global waming in reason by activity human which working way a ware or not a ware.

Global warming is a process to increase body temperature average atmosfer: sea and land. Stage body temperature global settlement will to cause alteration which other except to clib surface sea water, stage weather, and alteration total. Result global warming which other influenced crop agriculture, and destroyed kind animal. All energy source which can be grond originally with sun.


Pemanasan global assalamu alaikum wr, wb terlebih dulu kesaya akan suka untuk mengatakan terima kasih kepada guru dan sama sekali teman saya yang sudah putus mee ketrampilan wicara kesempatan baik pada hari ini, tentang pemanasan global.Kami tahu pemanasan global serius masalah yang ialah dunia baik di country berkembang dan negara terjadi, global waming di akal sehat oleh aktivitas manusia yang bekerja jauh ware atau tidak ware.Pemanasan global adalah proses untuk meningkat badan suhu rata-rata atmosfer: laut dan tanah, tahap badan suhu penyelesaian global akan untuk menyebabkan perubahan yang lain kecuali ke clib air laut permukaan, cuaca tahap, dan perubahan total, pemanasan global hasil yang lain mempengaruhi pertanian tanaman pangan, dan binasa baik hewani, semua tenaga sumber yang bisa grond semula dengan Minggu.

Anonymous said...

numpang copy ne pidato nya

armer said...

lanjutkan sobat..
salam dari armer

Anonymous said...

fuck you very much

Anonymous said...

asem gak dang metu2

ZARH :D said...

lol

Anonymous said...

thx a lot

Anonymous said...

Ngga jelas!!

loli said...

plus artinya donx!!!!

??????? said...

kalau gak pake artinya, diomelin nih .

GEISHA said...

JANGAN PAKEK BAHASA INGGRIS DDDDDOOOOOOONNNNNNNNNNKKKKKK................

Anonymous said...

asssssssssssssssssssssssssssssssssssoooooooooooooooooeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

bingung mau koment apa . . .
hehehe . .

Anonymous said...

hohohohohohohohohoho

fikri ngawi said...

saya sangat salut dengan web ini yang dengan iklhas memberikan contoh pendidikan melalui teknologi secara cuma-cuma<<<<<<<<saya berharap kedepanya semakin diperbaiki mutunya

Dwi alvha maulana said...

Semoga tentangteknologiinf ormasi dapat berkembang............

rodhia said...

saiid,,
tolong dong buatkan sya pidato b.inggris tema pentingnya siswa madrasah mengenal iptek,,
judulnya pa ja yg pnting nymbung,,
e-mail :
rodhia.sweety@yahoo.com

Anonymous said...

tolong buatkan sya pidato b.inggris tema pentingnya siswa madrasah mengenal iptek,,
e-mail : rodhia.sweety@yahoo.com
thanksssss hrp scepatnyaa

Anonymous said...

tlong doong buatkan pidato tentang pariwisata. tlong bangeeet yaa.
thank you. pidato yg ini bagus .
tapi saya butuh pidato tentang pariwisata NTB. makasih, skali lagi tolong ya :)

Post a Comment