04 January, 2009

Puisi Perpisahan

Puisi Perpisahan
------------------

Judul: Perpisahan

Suka duka dan bahagia
Satu dalam kebersamaan
Beribu bintang tersenyum di sana
Derai air mata basahi pipi
Terungkap makna kesedihan hati
Tersirat sejuta tanya
Kapan.......
Kapan .....
Kapan kita dapat berjumpa
Kapan kita dapat bersama
Waktu dan masa telah memisahkan kita
--------------------

Puisi Perpisahan
Karya: Syahruddin
Mahasiswa UIN Suska, Pekanbaru

Artikel Terkait
Share this article now on :

12 komentar:

sasa' said...

kadang perpisahan adalah jalan terbaik. bahagia tak mesti harus bersama....
semoga "dy" bahagia,,,

Lelaki Kesepian said...

lumayan jga sich...
hehehe....
bkan ngeledek loh..
klo bsa bwat yg lbih bguzzz..
plizzz..!!!

vhie said...

perpisahan adalah hal yang paling menyedihkan dalam hidup?????

Anonymous said...

perpisahan adl takdir yang harus dijalani oleh setap manusia..........
karena tidak ada yang abadi didunia ini!!!!

lea said...

benar...tapi berpisah sebelum waktunya...itu yang sulit.terkadang ga terima atas takdir yang ga adil...terkadang ga rela semuanya harus berlalau begitu aja...apalagi harus melepaskannya.lalu menyaksikannya meniti jalan lain...sementara rasa yang pernah ada dihati belum sirna...begitu mudah yah bagi mereka melupakan,seperti angin yang berlalu...sementara ada yang terluka atas mereka...cinta memang aneh.........

aku said...

dalm hidup memeng ada perpisahan meskipun itu sangat menyakitkan buat kita, tetapi klo itu memeng jalan terbaik....
why not???????????T_T

Sary_24 said...

perpisahan adalah sesuatu yang udah bikin aku nangis,,,,,tapi aku juga harus menyadari bahwa cinta yang terpisah dari kehidupanku itu karna kesalahan ku sendiri,,,,,karna aku gak jujur dalam menjalani cinta,,,,,,
akan kah dia kembali dan memberi kesempatan kedua untukku???????

imran choky said...

perpisahan memang buknalah s'uatu hal yg tak bisa ter'elakkan....dan aku menyesal bberpisah dengan dia....!!!!!!!!!

Anonymous said...

aku baru sadar bahwa sebuah perpisahan......sungguh berarti banget ma aq..
T_T

RatuNgleneng said...

berpisaah, kadang hal yg harus terjadi

Anonymous said...

geger kuroku sunsun bebeq

tp mengapa harus da perpisahan d dunia nie...
aku sgguh tag sggup tnpa.y
tp mengp dia ttp ngin pergi..
cintaku suci..
nmun dia merendah khan cintakuuu


fb : vAmPiRe_LolyPOp@yahoo.com

wiwid said...

puisinya bagus,,tapi kurang panjang,,, kalo panjang pastii keren bngett dcgghh

Post a Comment