04 January, 2009

OSIS SMP Negeri 1Tualang Taja ”Training of Leadership”

OSIS SMP Negeri 1Tualang Taja ”Training of Leadership”    Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 1 Tualang mengadakan training of leaderhsip. Pelatihan ini dibuka lansung oleh Wakasek SMPN 1 Tualang, Desnayenti.

Kegiatan ini untuk membuktikan kinerja OSIS baru kepada guru, kepala sekolah, orang tua / wali murid dan para komite yang menaungi keluarga besar SMP Negeri 1 Tualang.

Acara ini bekerjasama dengan Biro Konsultasi & Psikologi “Kharisma” Pekanbaru dan Pelita Outbound & Consulting.
Dalam pelatihan itu yang diisi oleh master Trainer & Instruktur Outbound, berisi juga kegitan yang bermanfaat diantaranya ceramah, tanya jawab, diskusi, Low-impact game. Dalam pelatihan itu, siswa diharapkan dapat mempunyai karakter maupun kepribadian jiwa pemimpin dalam dirinya.


Samsudin selaku ketua komite mengatakan secara keseluruhan semua kegiatan acara ditanggapi positif oleh peserta. “Sangat bagus untuk perkembangan mental pelajar pada umumnya dan pada zaman kini,” jelasnya.

Dia juga menambahkan, dengan suksesnya acara Training of Leadership ini, SMP Negeri 1 Tualang berencana akan mengadakan kembali training lanjutan kepada para peserta angkatan I (satu) serta akan melanjutkan angkatan-angkatan selanjutnya. “Baik itu dari kalangan siswa-siswi OSIS SMPN 1 Tualang juga terbuka kepada para seluruh pelajar siswa-siswi OSIS tingkat SMP negeri/swasta yang ada di Kecamatan Tualang dan se-Kabupaten Siak nantinya,” terangnya.(Ridwan-CCMD)
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment