04 January, 2009

Deffi & Uya Saling Berpacu

Deffi & Uya Saling Berpacu  Di arena balap ada Ananda Mikola dan Valentino Rossi yang lagi pacu-pacuan. Nah! kalau di dunia modeling ada Devi dan Uya yang lagi balap-balapan untuk memenangkan setiap kompetisi model. Ingin tau trik mereka, agar bisa jadi pemenang? Lanjutin bacanya yukk..

Deffi Ekawati Amelia, cewek yang suka sate padang ini udah nggak asing lagi deh di dunia modeling. Doski menekuni dunia model sejak Februari 2007.
Sudah banyak piala bejejer di dalam lemari kacanya. Tapi, bukanlah piala itu yang paling dicarinya. Karena, kata si manis jembatan Leighton ini, hal utama yang paling diincarnya adalah mengasah ketajaman tekhnik modeling.


Baginya, ikut lomba model sama seperti ikut ‘Ujian Semester’. Namun, ujian semester ini, bukanlah mencari jawaban yang tepat untuk mengisi options A,B,C,D atau E. Tapi, ujian mendapatkan perhatian dan decak kagum dari penonton yang bikin juri tertarik dan tulus menuliskan nilai terbaik untuk dirinya, agar ia jadi sang juara…Susah nggak? “Awalnya, sih susah yah.. karena, Deffi masih grogi.

Makin sering ikut, groginya makin hilang. Setiap tampil, Deffi selalu dan harus bisa merebut perhatian semua orang” katanya
Tentunya dengan persiapan kostum terbaik, senyum tulus, tekhnik gerak tubuh dan mimik wajah bersahabat. Dalam hatinya Deffi berucap. Aku lah ratu di panggung ini... Aku lah dewi yang patut kau puja...Aku lah yang tercantik di pentas ini gitu cara Deffi mengakali fikirannya

Trus, cara ngatur gayanya gimana? “Deffi surfing di Internet dan bolak-balik majalah model untuk cari kostum model terkini. Untuk perbendaharaan gaya, Deffi nonton acara Style gitu. Seperti pemilihan putri Indonesia, Miss Universe, Miss Selebriti, Trus, praktekan sendiri dirumah. Jadi, nggak perlu masuk sanggar atau cari pelatih kan? Simple nggak?” tambah Deffi berceloteh.

Itu Deffi, trus gimana dengan Uya? Apa sih trik, agar Uya sukses tampil di Catwalk…? “santai, jangan merasa terbebani, selalu berfikir positif dengan saingan, dan berikan senyum yang iklas.” gitu kata Uya memberi tips.
Uya adalah model yang sering menang di setiap kompetisi. Jarang dia pulang dengan tangan kosong. Ahad (22/12) kemarin, Devi dan Uya tampil satu panggung dalam lomba fashion GHSB 2 di MTQ.

Biasanya, aura cewek lebih besar dari aura cowok. Bikin cowok Alumni SMK Muhammadiyah ini deg-degan. Apalagi lomba ini pemenang cewek ama cowok di gabung. Kecil kemungkinan Uya untuk mengalahkan performance cewek. Namun, Uya nggak patah semangat. Ia optimis dan berkata dalam hati bahwa akulah yang terbaik, aku pasti jadi pemenang. Hari itu, Uya memerintahkan timnya untuk menyusun pagar betis disudut-sudut koordinat yang telah ditentukan. Tim itu nantinya akan memberi keeprock-keeprock, dan sorakan histeris.. Uya.. Uya… Yee….. Aww………..Woww… Ih.. Keren yah… Iyah.. kostumnya bagusnya…..Hidup Uyaaaaa…Uya is the best. Berkat teriakan histeris itu bikin juri yakin kalau penampilannya malam itu adalah yang terbaik.

Akhirnya, malam itu Uya berhasil mengalahkan Deffi, di posisi kedua. Walau di atas catwalk Devi dan Uya bersaing, tapi di belakang Uya dan Devi tetap kembali ke kodratnya masing-masing. Seorang sahabat yang saling berbagi pengalaman. “Inilah yang namanya persaingan sehat. Persaingan yang saling mengakui kehebatan masing-masing lalu mengasahnya. Dan juga memahami kekurangan masing kemudian segera menghilangnya. ok guyz… pokoknya kita mesti teruskan perjuangan ini. we are the bessssst “sorak mereka kompak, sambil berjabat tangan dan berteriak.. Yeeeeahhhhhhh!.
(Shahid WMD)

Profile

Deffi Ekawati Amelia

TTL : Pekanbaru, 25 Agustus 1990
Sekolah: SMA Cendana, Pku
T/B : 172 cm / 47 kg
Idola : Chelsea Olivia “BBB”
Hobbi : Traveling, Hang Out
Prestasi :
Juara II Top Model Busana Pesta, Yoga Pratama
Juara Harapan II Busana Melayu Harian, Dinas Pariwisata
Juara I Busana Casual XGTS 2
Juara III Casual GHSB 2 (2008)

Putra Surya

TTL : Padang, 09 Juli 1988
Sekolah : Eks. SMKM 01, Pku
T/B : 170 cm / 56 kg
Idola : BCL, Ricky Harun
Hobbi : Traveling
Prestasi
Juara 2 Busana Casual (2006)
Hotel Nuansa
Juara 2 Busana Pesta (2006)
Hotel Nuansa
Juara 2 Busana Muslin (2006)
Mal Ciputra
Juara 3 Busana Casual (2006)
Grand Zurry
Juara 1 Busana Pesta (2006)
Plaza Citra
Juara 2 Busana Blackwhite (2008)
Plaza Citra
Juara 2 Busana Muslim
Bulan Berkah Suzuki (2008)
Juara 2 Busana Casual (2008)
GHSB 2
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment