30 July, 2008

Dari Sang Heroes Untuk SMAN 1 Pekanbaru

SENIN (21/7) lalu, SMA 1 Pekanbaru kedatangan tamu. Selain peresmian Kafe Kejujuran oleh Wali Kota Herman Abdullah, tamu-tamu istimewa itu adalah manajemen PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) Pekanbaru. Dipimpin Direct Selling XL Aris Setiawan, Promo Sumatera 2 Nila Sandra Wati dan Cahaya Kusuma, serta beberapa staf lainnya.

Mereka datang untuk menyerahkan hadiah uang Rp50 juta kepada SMA 1 atas prestasi yang didapatkan oleh salah satu siswinya, Dilla Novia, yang terpilih menjadi XL Ambasador Indonesia 2008 dalam acara final Xlent Heroes 2008 pada 15 Juli lalu di Balai Sarbini Jakarta. Dila terpilih sebagai juara menyisihkan 11 peserta lainnya dari 11 kota besar di Indonesia kategori Fashion Trendsetter.

Kepala SMA 1 Pekanbaru, Drs H Khaidir MPd dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan prestasi Dilla ini. “Apa yang diperoleh Dilla harus jadi contoh siswa lainnya. Selain berhasil di bidang akademis, juga memiliki kemampuan lainnya,” jelas Khaidir yang langsung menerima hadiah tersebut dari Aris Setiawan.

Konsep Xlent Heroes yang digelar XL memang menjadikan siswa sebagai pahlawan sekolahnya sehingga hadiah tersebut diberikan kepada sekolah. Dilla sendiri secara pribadi mendapatkan hadiah uang sebesar Rp5 rupiah.

“Saya tak menyangka mendapatkan prestasi ini. Semoga ini akan memacu saya untuk berprestasi lebih tinggi lagi di masa depan,” jelas Dilla ketika didaulat untuk memberikan komentar di depan teman-temannya.

Aris Setiawan mewakili manajemen XL, sangat bangga dengan prestasi Dilla ini. “Ternyata di Pekanbaru ada bakat-bakat yang bisa mengalahkan kota-kota lain di Indonesia,” jelas Aris.***

Narasi: Hary B Kori’un
Foto-foto: Istimewa
Artikel Terkait
Share this article now on :

1 komentar:

Post a Comment