Skip to main content

Via Pantas Jadi Bintang

’TIDURLAH..selamat malam, lupakan sajalah akuu..mimpilah dalam tidurmu, bersama bintang...’’
Inilah sepotong bait alunan lagu yang di lantunan Via denagn merdu dan penuh penghayatan, saat ia tampil di panggung Mamamia Show 2008 Jumat Malam (11/4) lalu. Penampilan Via sangat menghibur. Selain starting point nya tepat, pitch control suaranya pun tidak menyentuh fales. ‘’Via bisa berbicara lewat lagu dan salut sekali untuk kualitas suara Via,’’ begitu ungkap dan pujian yang dilontarkan Vina Panduwinata, selaku eksekutor pada malam itu.

Namun, Ivan Gunawan memberikan tanggapan yang berbeda, menurutnya Via kurang maksimal. Karena, saat pada intro lagu cara berdiri Via kurang enak dipandang mata. ‘’Tapi saya sangat suka sekali dengan baju berbintang-bintang yang kamu kenakan pada malam ini,’’ puji Ivan. Kemudian eksukutor lainnya Arzety Billbinna sedikit mengkritik penampilan Via. Arzety menyayangkan penampilan rambut via dan dandanan Via dan pakaiannya yang kurang menarik. ‘’Terus terang, saya tidak suka dengan tatanan rambut kamu yang agak lepek, kurang tertata, dan wajah kamu yang berminyak. Saya akui baju kamu memang cantik, tapi, kamu terlalu dewasa menggunakan baju itu,’’ kritiknya.

Ia juga menyarankan agar tatanan rambut Via dapat dirubah dengan dipotong pendek model terkini. ‘’Jika kamu lolos pada Mamamia minggu depan, saya harap tolong ubah tatanan pakaian dan rambut kamu,’’ ungkap Arzety panjang lebar. Namun, lagi-lagi penampilan Via mendapat pujian dari Tantowi Yahya. Tantowi menyebutkan, ia sangat suka sekali dengan penampilan Via. ‘’Saya sempat berkunjung ke Pekanbaru begitu tinggi obsesi anak muda Pekanbaru untuk jadi sang bintang, contohnya Via. Apalagi Via sangat mendapat dukungan dari Kota asalnya. Saya yakin Via akan menjadi bintang’’ ujarnya.

Suaranya sudah bagus banget dan ia berharap, Via terus berlatih dalam mengembangkan teknik bernyanyinya. Via pantas jadi bintang. Semoga Via bisa jadi bintang dan bisa membahagiakan keluarga. ‘’Salut buat Via,’’ tutup Tantowi dengan senyum manisnya. Ungkapan dari keempat eksekutor tersebut menghantarkan Via ke zona aman. Akhirnya Via lolos untuk Mamamia Show minggu depan.

Namun, keadaan kostumnya tidak aman. Karena, biaya hidup di Jakarta cukup mahal sehingga kostum yang dikenakannya kurang diperhatikan. Jadi, bagi yang ingin bersumbangsih memberikan bantuan untuk kostum Via minggu depan, dengan senang hati Mama Nani dan Via akan menerimanya. ‘’Terimakasih atas dukungan terhadap Via, jangan lupa tetap terus dukung via,’’ ungkap Via dan Mama Nani semangat.(Shahid-WMD/nto)

Comments

Paling Banyak Dibaca