Skip to main content

SMK Kansai Juara Pertama

SEKOLAH Menengah Kejuruan (SMK) Kansai Pekanbaru berhasil memenangkan lomba Technical Skill Contest yang diselenggarakan SP Yamaha Alfa Scorpii pada Selasa-Rabu (12-13/4) lalu di Bandar Serai Pekanbaru. Perlombaan hanya khusus bagi siswa jurusan Teknik Mekanik Otomotif tingkat SMK Negeri dan Swasta se-Kota Pekanbaru.
Pada perlombaan itu para peserta hanya mempersiapkan teori, service dan trouble shooting karena para panitia telah mempersiapkan alat-alat mesin yang dilombakan. Dalam pelombaan itu SMK Kansai mendapat juara pertama.

Tapi tidak itu saja, SMK Kansai beberapa waktu lalu juga memenangkan juara satu lomba Busana Melayu Harian oleh Dikpora dalam rangka Hardiknas. Siswa yang di tunjuk adalah Raden Roro Febriana S dari perwakilan kelas XI jurusan Akuntasi, Kamis (17/4) di gedung Darma Wanita yang berkerja sama dengan sanggar. Dan hadiah akan di berikan pada hari Ulang Tahun Pendidikan pada 2 Mei.

Kepala Sekolah SMK Kansai Sudarman SPd sangat bangga hasil yang di peroleh oleh siswanya. Kedepan ia akan memberikan dorongan penuh kepada siswa semoga sukses.(Sherly-SMKN 2 Pekanbaru)

Comments

  1. smk kansai keren abiezzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. keren juga,,,,,blognya,,,,udah bisa masuk google adsense.................

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca