Skip to main content

SMA 7 Pekanbaru, Sukses Femus 5

Lagi-lagi, SMAN 7 Pekanbaru menggelar Femus (Festival Musik) dan gelaran tersebut memasuki tahun kelima. Acara ini rutin diadakan oleh SMAN 7 Pekanbaru sesuai agenda kegiatan OSIS SMAN 7 Pekanbaru.
Femus 5 dilaksanakan Ahad (16/3) di Gedung Dharma Wanita. Toyota, Indosat, Taman Coffee, Cavelink Footsal, Paparons, Dua Arah Studia, dan studio rekaman IPTEK merupakan sponsor-sponsor yang membantu terselenggrakankannya acara Femus ini.
Tata dan Davi CBS juga menambah acara ini semakin menarik membawakan acara yang berdurasi 14 jam ini.
Dimulai dari pukul 09.00 s/d 23.00 WIB, dihadiri oleh 40 peserta grup band se-Pekanbaru yang di antaranya adalah grup band Unique, Meatic, Candiman, Itilatifah, Shadows Pringsy, Plaque band dsb.


Selain itu, Pilot Jamaica, Virgin Busters band dan Progenyc Band serta atraksi Dance dari Sibomachi dancer sebagai bintang tamu pada acara Femus ini juga tidak ketinggalan. Penampilan mereka membuat acara ini semakin lebih menarik dan memukau para penonton yang menyaksikannya.


Tepat pukul 22.30 WIB, para pemenang dalam acara Femus diumumkan. Bongaya Band dari SMA Negri 9 Pekanbaru menjadi pemenang dalam Festival Musik 5, SMAN 7 Pekanbaru tahun 2008 ini. Uang senilai Rp1.000.000, voucher bermain di Cavling Footsal plus trofi berhasil diraih oleh sang juara pertama.


Disusul dengan juara kedua oleh Candi mana dari SMU Muhammdiyah dan juara ketiga oleh grup band D Moss. (Melda, FE Unri/mng)

Comments

Paling Banyak Dibaca