Skip to main content

Semarak Pentas SMU 12

Dengan dari persiapan yang cukup matang, Sabtu (15/3), akhirnya SMAN 12 Pekanbaru berhasil melaksanakan Pentas Seni (Pensi) dengan sukses.
Keinginan yang sangat kuat untuk menyelenggarakan Pensi ini ternyata tidak hanya dikoordinir oleh anggota OSIS, tetapi beberapa orang tua siswa juga ikut berpatisipasi dalam acara ini.


Selain itu saking banyaknya peserta yang ingin mengisi acara ini, para guru kewalahan untuk memilih yang berhak tampil. Lusiana sebagai guru penyeleksi mengaku, bahwa peserta yang lolos seleksi merupakan para siswa yang terbaik dan berbakat pada bidangnya masing-masing.

Ratna selaku Ketua OSIS merasa sangat bangga, karena acara yang telah ia selenggarakan bersama pengurus OSIS berjalan lancar. ’’Saya juga berterima kasih kepada pengisi acara dan penonton, karena tanpa mereka acara ini tidak akan berjalan dengan baik,’’ ujarnya.


Acara yang dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 15.30 WIB ini cukup menghibur penonton. Acara dibuka dengan penampilan tari khas daerah Riau, yaitu tari persembahan dan dilanjutkan dengan pidato dari kepala sekolah hingga diakhiri dengan beberapa tarian modern, fashion show dan beberapa tampilan band yang menambah semarak acara pensi SMAN 12 tersebut.

Walaupun di akhir acara cuaca kurang mendukung dengan guyuran hujan, semangat untuk menampilkan kreasi para siswa SMAN 12 tidak terhalang, karena peserta mendapat dukungan dari penonton yang dapat menyemangati para peserta untuk tetap menampilkan kreasi terbaik mereka.(Ridezta, SMAN 12).

Comments

Paling Banyak Dibaca