Skip to main content

10 Social Bookmark Indonesia Pilihan 2013

10 Social Bookmark Indonesia Pilihan 2013 - dewa social bookmark bahasa indonesia
Social Bookmark masih dianggap penting oleh para praktisi SEO kendati search engine seperti Google sudah berulang kali melakukan berbagai perubahan algoritma. Penting rasanya menampilkan riste yang sudah dibuat sepanjang tahun ini dalam bentuk list 10 Social Bookmark Indonesia Pilihan 2013 ini.
     Mengapa Social Bookmark Indonesia? Sengaja, memang ini dimaksudkan untuk para SEO Maker dari tanah air yang mengincar pengunjung dari Indonesia. Ini sangat, karena data-data pencarian akhir-akhir ini banyak dari dari luar Indonesia, ini tidak bagus untuk pengembang web dalam bahasa kita tercinta ini.
     10 Social Bookmark Bahasa Indonesia dibawah ini dipilih berdasarkan berbagai pertimbangan melalui sejumlah riset sepanjang tahun 2013 ini. Hingga bisa jadi list yang ada dibawah ini adalah yang terbaik.
      Beberapa pertimbangan kami adalah, 10 Social Bookmark dibawah ini sudah teruji waktu, memiliki pagerank yang bagus, banyak mendapat testimoni positif karena kecepatannya dalam index dan tentunya karenakepopulerannya di dunia blogger dan webmaster.
     Nah, berikut 10 Social Bookmark Indonesia Pilihan 2013:

1-   http://www.lintas.me/
2-   http://www.infogue.com/
3-   http://www.indofeed.com/
4-   http://www.kombes.com/
5-   http://www.okenesia.com/
6-   http://www.travelbagus.com/
7-   http://bookmark.bertanyaseo.com/
8-   http://www.populerkan.com/
9-   http://bookmark.gresnews.com/
10- http://www.sentrasolo.com/ 

     Semua data web diatas sudah direview tim kami hampir sepanjang tahun 2013 ini, maka atas konsistensi pengembangnya, jelang berakhirnya tahun 2013 ini, maka kami luncurkan daftarnya. Mudah-mudahan starup di segmen ini apat berkembang bagus di tahun depan untuk membantu para Blogger Indonesia.

Comments

Paling Banyak Dibaca