03 November, 2013

Rumus Rubik dan Penjelasannya

Rumus rubik ada beberapa macam yang biasa digunakan orang, 3x3, 2x2, 4x4. Bagi sebagian orang memahami rumus rubik adalah pekara yang cukup sulit. Mungkin Anda salah satunya? Oleh sebab itu perlu adanya cara cepat dan simple untuk mengatasi kesulitan dalam memahami rumus rubik dan penjelasannya tersebut.

Salah satu langkah yang biasa dilakukan untuk membantu kesulitan manual yang dihadapi manusia adalah dengan membuat teknologi alternatif yang bisa membantu manusia mengatasi permasalahan sulitnya memahami rumus rubik dan penjelasannya. Teknologi hanya bersifat membantu, manusia tetap harus berpikir dan menemukan alternatif-alternatif baru.

Seorang bloger bernama Martik membuat sebuah software unik untuk menyelesaikan rumus rubik 4x4. Software tersebut diberi nama “How to Solve A Rubik’s Cube”. Software ini juga secara bebas dapat Anda download di internet. Namun sekali lagi, teknologi hanyalah alat untuk membantu manusia memperoleh kemudahan. Manusia jangan sampai terlena dengan kemudahan tersebut sehingga malas belajar manual.

Rumus rubik dan penjelasannya yang biasa digunakan untuk pemula adalah 3x3. Rumus ini juga telah disajikan video tutorial penjelasannya. Video tersebut juga dapat Anda download secara bebas di banyak situs. Dengan melihat langsung simulasi video, maka rumus rubik dan penjelasannya akan lebih mudah dipahami.

Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment