Skip to main content

Model Gaun Pesta Muslim 2013

Gaun Pesta Wanita Muslimah 2013, Busana Pesta Wanita MuslimTips Memilih Gaun Pesta Muslim - Sudahkah Anda memiliki gaun pesta muslim 2013? Busana muslim tak hanya digunakan untuk kegiatan-kegaiatan keagamaan semata. Untuk beberapa acara formal maupun non formal, busana muslim dapat dikreasikan mengikuti suasana acara yang akan diikuti. Misalnya pada saat menghadiri pesta, busana muslim tetap dapat dipakai dengan bentuk yang menarik dan modis. Indonesia saat ini sedang mempersiapkan diri menjadi kiblat fashion busana muslim dunia, hal ini antara lain disebabkan karena Indonesia merupakan negara dengan jumlah muslim terbesar di dunia. Bagi Anda yang sedang mencari-cari model gaun pesta muslim 2013 yang sesuai untuk Anda, tak salah jika berikut ini disajikan beberapa trik dan cara memilih gaun pesta muslim yang sesuai untuk Anda;

Pertama, kenalilah model pesta yang akan Anda hadiri, apakah out door atau di dalam ruangan. Hal ini akan berpengaruh pada pemilihan motif busana yang akan Anda kenakan. Selanjutnya Anda bisa menyesuaikan warna gaun Anda dengan waktu pelaksanaan acara pesta, jika acara pesta tersebut diadakan di luar ruangan, artinya lebih memberi peluang pada Anda untuk dapat tampil secara lebih santai. Jika acara pesta out door tersebut digelar pada siang hari, maka pilihlah motif dengan warna-warna terang serta bahan dasar yang mudah menyerap keringat. Jika pesta digelar pada sore hari, Anda dapat memilih warna-warna segar seperti hijau dan biru. Sedangkan jika pesta digelar pada malam hari, maka motif-motif glamour dapat Anda jadikan pilihan, hiasan-hiasan perak keemasan dapat Anda sisipkan untuk memperindah penampilan Anda.

Hal lain yang tak kalah penting adalah pemilihan jilbab yang harus dipadu padankan dengan corak pilihan gaun Anda. Buatlah perpaduan yang serasi, yang tak membuat mata risau saat memandang Anda. Nah, cukup jelas bukan? Setelah mengerti dengan tips pemilihan jenis gaun yang sesuai, Anda bisa melakukan survey terhadap beberapa jenis gaun pesta muslim 2013 yang ada sekarang.

Comments

Paling Banyak Dibaca