Skip to main content

Virta Rahdiana

Virta Rahdiana, Virta Rahdiana, profil Virta Rahdiana, foto Virta Rahdiana
Virta Rahdiana Nama yang belakangan bayak dicari-cari karena sempat berkaitan dengan Bubu, pacar artis dan penyanyi eksentrik, Syahrini. Memang, apapun yang berdekatan dengan Syahrini akan menjadi sorotan media, termasuk Virta Rahdiana. Nah, pasti penasaran kan siapa sebenarnya Virta, wanita yang digendong Bubu di samping kolam renang saat hanya mengenakan tank top itu bukan?

Berdasarkan keterangan Virta sendiri dia adalah seorang model dan seksi dancer, Virta sendiri masih sangat muda karena kelahiran 1991. Yang tidak habis pikir kita mungkin adalah ketika Virta bisa terlibat fair bersama Bubu yang disebutkannya. insiden dalam foto itu tanpa disengaja.

Virta Rahdiana sendiri mencoba blak-blakan soal fotonya bersama Bubu di Bali itu. Dia menyebutkan, Bubulah yang tiba-tiba datang tapa sepengetahuannya yang langsung merangkulnya. Bubu sendTautaniri tidak mau berkomentar perihal foto ini, aneh juga ya?

Virta Rahdiana juga menyesalkan ada beberapa pihak yang menyatakan dia wanita nakal. Penyebabnya apa? Apalagi kalau tidak dari pengakuannya sendiri yang menghabiskan waktu semalaman bersama sang keturunan Raja, Bubu. Seperti keterangan persnya, Virta mengaku menghabiskan waktu bersamam Bubu di Bali mulai pukul 23.00 WIB hampir tengah malam hingga pukul 07.00 WIB esok paginya.

Comments

Paling Banyak Dibaca