21 April, 2012

Jade Marcela yang Kontroversial

Jade Marcela, Jade Marcela
Nggak kontroversial gimana coba, Jade Marcela ini diketahui berasal dari daerah Kota Tegal, Jawa Tengah dan dia berprofesi sebagai wanita yang tidak senonoh bintang film dewasa. Sungguh tak bermoral bila dia wanita Indonesia asli, karena telah mencoreng nama bangsa. Namun sebagian orang malah sedikit bangga dalam hati, karena Jade Marcela rupanya mampu memikat hati dunia.

Bayangkan saja Walikota Tegal saja panas dingin mendengar kabar soal Jade Marcela ini, apalagi kalau dia tidak malu karena ada anak keturunan daerah yang dipimpinnya ydang diberitakan tak sedap oleh media. Media online lebih parah, banyak foto dan video Jade yang beredar, ini tentu membuat resah petinggi ini.

Saat ini diketahui Jade Marcela masih berdomisili di Amerika Serikat, sesuai dengan data asli dari profesinya disana, dia kelahiran Hawaii yang saat ini akan memasuki usia 32 tahun. Kehadiran Jade Marcela dalam industri film di Amerika bukan membawa kabar gembira, namun menambah panjang daftar perempuan Indonesia dengan profesi tidak baik di luar negeri.

Bro dan Sis, mari kita berdoa agar anak dan keturunan kita tidak mengikuti jejak Jade Marcela. Amin
Artikel Terkait
Share this article now on :

2 komentar:

iklan network said...

waktu sudah terkenal saja heboh orang indonesia, coba waktu ada di indonesia waktu keluarga jade marcela kelaparan apa ada yang heboh? sekarang di salahkan huh

Rimbo News said...

Wah mulai ramai lagi ya ceritanya... Kayaknya dulu juga pernah ramai mbahas yang ini :D

Post a Comment