26 April, 2012

Carolin Margaret Natasa, Anggota DPR RI

Carolin Margaret Natasa, Karolin Margaret NatasaCarolin Margaret Natasa layak dicontoh, muda dan berprestasi. Carolin Margaret Natasa masih muda namun sudah mewakili masyarakat Kalimantan Barat di parlemen Indonesia DPR RI. Bila perempuan muda lainnya menjadi anggota DPR karena berasal dari kalangan artis dan kebanyakan berasal dari Jakarta, maka Carolin Margaret Natasa tidak.

Berasal dari Borneo dia datang ke Jakarta sebagai pemuat arpirasi, pejuang politis dari Partai PDIP yang memang kebanyakan mengusung kaum perempuan. Dokter lulusan Fakultas Kedokteran Unika Atmajaya Jakarta ini masih muda, kelahiran 12 Maret 1982 .

Saat ini santer beredar ada video tidak senonoh yang mirip dirinya beredar di internet, namun untungluh, semua situs meng-upload video itu sudah bredel habis dan foto-fotonya hanya yang sudah tersensor saja. Kita, sebaiknya berharap bahwa di dalam video itu bukanlah Carolin Margaret Natasa.

Kalau benar ini tidak hanya merugikan Karolin Margaret Natasa, mencoreng PDIP dan lembaga negara DPR RI, tapi juga kaum perempuan di Indonesia yang akan merasa jatuh dan tertimpa tangga sekaligus. Karena selain akan Carolin Margaret Natasa yang mewakili mereka, dia juga hilang karena kasus yang amoral.

Catatan: Namanya masih membingungkan, apakah Carolin, Caroline, Karoline atau Karolin
Artikel Terkait
Share this article now on :

2 komentar:

Anonymous said...

kalaupun benar ya gpp .. emang knapa ?? masalah buat loe ?? kan yg enak gw hehehehe

Anonymous said...

Supposed video of Karolin Margret Natasha sextape #indonesia #scandal is here in HD and Complete: http://www.ricesex.com/ricesex-videos/2078.html

Post a Comment