02 April, 2012

Alya Rohali Buka Sekolah Model di Pekanbaru

Alya Rohali Modelling School and Public Speaking Course Pekanbaru
Artis Ibukota Alya Rohali resmikan sekolah modeling dan kursus public speaking dengan nama dirinya, Alya Rohali Modelling School and Public Speaking Course pada Sabtu (31/3) kemarin dalam sebuah seremoni di Hotel Pangeran. Sekolah non formal ini merupakan yang pertama didirikan oleh Puteri Indonesia 1996 ini, namun dia langsung memilih Kota Pekanbaru.

     Alya Rohali saat diwawancarai secara ekslusif oleh Riau Pos di salah satu ruangan di Hotel Pangeran itu menyebutkan, banyak sekali pertimbangan mengapa memilih kota Pekanbaru.

     ''Di Pekanbaru ini yang pertama, berdasar survei juga animo masyarakat sangat besar untuk modeling dan public speaking, persaingan masih rendah, lalu disini saya juga dapat partner yang besar,'' sebut Alya. Namun, mantan None Jakarta ini menolak kalau lembaga yang didirikannya ini sebagai sebuah agensi.

     ''Tujuan sekolah ini, bagaimana mereka peserta dapat mengembangkan bakat. Setelah selesai dari sini mereka ingin mengembangkan diri kemana, mau ke agensi mana, dikembalikan kepada mereka masing-masing,'' lanjut dia.  

     Namun Alya tidak menampik kalau lembaganya ini bisa menjadi wadah untuk menunjang keikutsertakan didikannya dalam berbagai iven pencarian bakat seperti pemilihan Bujang-Dara, Puteri Indonesia atau berbagai audisi. Artis yang saat ini sedang sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang notaris ini optimis dengan bisnis barunya.

     ''Harus optimis. Yang terpenting saya punya background di bidang yang sama dengan lembaga yang saya dirikan ini, itu yang membuat saya lebih percaya diri menjalankannya,'' ujarnya. Di Pekanbaru Alya Rohali Modelling School and Public Speaking Course hadir di Jalan Sudirman No 498 D, bekerjasama dengan Global Leraning Center yang telah eksis selama tujuh tahun di Kota Pekanbaru.
Artikel Terkait
Share this article now on :

2 komentar:

Mei Amelia said...

ada info nomor teleponnya?

Mei Amelia said...

ada no teleponnya?

Post a Comment