31 March, 2012

5 Cara Menghilangkan Bau Mulut

Menghilangkan Bau Mulut, Mengatasi Bau Mulut, 5 Cara Menghilangkan Bau Mulut
Ingin tahu lima cara mudah untuk meghilangkan bau mulut? Ikuti tips menghilangkan bau mulut berikut ini:

1. Bersihkan mulut secara menyeluruh dan teratur. Dua sumber utama bau mulut adalah bakteri dan partikel makanan yang membusuk. Ada ratusan sudut dan celah dalam mulut hingga apapun bisa bersarang disana. Menyikat gigi tidak cukup, gunakanlah pasta gigi.

2. Jauhkan mulut dari pelembap. Mulut kering berarti mulut akan bau. Itu sebabnya napas lebih bau di pagi hari; Mulut memproduksi lebih sedikit air liur saat tidur.Air liur adalah musuh bau mulut karena tidak hanya secara fisik mencuci bakteri dan partikel makanan pergi, tetapi juga memiliki antiseptik dan enzim yang membunuh bakteri penyebab bau mulut.

3. Cara menghilangkan bau mulut langkah ketiga adalah dengan permen. Seperti disebutkan pada langkah sebelumnya, permen karet akan membantu menghilangkan bau mulut karena mengucah permen karet menyebabkan air liur lebih banyak diproduksi.

4. Menghilangkan Bau Mulut dengan Makan pisang. Anda mungkin sudah tahu untuk menghindari makanan terkenal bau seperti bawang, bawang putih, keju, dan kopi (atau setidaknya sikat kerassetelah makan mereka). Tapi tahukah bahwa jika Anda menjalani diet rendah karbohidrat maka mungkin memiliki "nafas keinding".

Pada dasarnya, tubuh memecah lemak bukan karbohidrat untuk energi, menciptakan keton, beberapa di antaranya dirilis di mulut Anda. Sayangnya, keton bau, dan begitu juga nafas. Jika pada diet karbohidrat Pembatasan ketat, atau diet yangmemaksa untuk membakar lemak daripada karbohidrat, pertimbangkan melemparkan sehat karbohidrat yang kaya makanan ringan ke dalam campuran,seperti apel atau pisang.

5. Langkah terakhir mengatasi bau mukut adalah dengan membicarakannya ke dokter. Jika telah mengikuti langkah di atas dengan tekun dan bau mulut berlanjut, mungkin anda memiliki masalah medis yang perlu dirawat.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment