Skip to main content

Lagu Galau 2013, Cocok Buat si Galau

Lagu Galau - Jiah... ketahuan deh, yang masuk kesini pada galau semua pastinya karena mencoba mencari lagu  lagigalau yang cocok buat yang lagi galau beneran. Baiklah, StudentMagz tidak akan mengecewakan pembaca galau semua, karena pada paragraf berikutnya, akan disediakan lagu, judul lagu yang paling galau dan cocok buat si galau!

lagu galau, lagu yang cocok jika, kalau sedang galau
si kucing galau berat sampai antuk-antuk dinding
Berdasarkan sebuah survey di Inggris, lagu yang paling pas untuk cowok atau lelaki galau adalah lagu dengan judul Everybody Hurts miliki musisi asal Amerika, REM. Pada posisi kedua ada lagu galau dari si maho Elton John yang berjudul Candle in the Wind. Dan pada posisi ketiga terpilih lagu The Living Years yang dinyanyikan oleh Mike and the Mechanics.

Hahaha... udah pada dengar belum lagunya nih? Sebab sob, dengan dengar lagu ini kata empunya yang melakukan survey, bisa buat si cowok sampai menangis! Apa iya tuh? Buktiin sendiri....


Mau download gimana dong? Wah.. hari gini kok masih tanya aja gimana cara download? Cari aja noh ke Mbah Google, ketikkan salah satu lagu galau di atas di kotak pencariannya mudah-mudahan jumpa. Kenapa gak ditautin disana aja tempat download lagu galaunya? Takut StudentMagz-nya diblokir karena nyebarin mp3 illegal :D

Catatan: Pusing sama lagu galau di atas? Baca Puisi Galau. Tapi serius lho, lagu-lagu di atas cocok jika sedang galau. Jadi, kalau lagi galau dengarkan aja lagu ini.

Comments

Paling Banyak Dibaca