14 January, 2012

Seribu Pelajar Ikuti Try Out Unpad di Riau

Penyerahan Kenang-kenangan ke Kepala SMA 9 Pekanbaru sebagai peutup Unpad Roadshow to School 2012 di Riau, Try Out Akbar Unpad di Riau 2012
SMAN 9 Pekanbaru, Roadshow penutup menjelang Try Out
Tidak kurang dari seribu pelajar dari berbagai SMA di Kota Pekanbaru akan ikuti Try Out Akbar yang digelar oleh Komunitas Padjadjaran Riau dari Universitas Padjadjaran (Unpad) bandung. Try Out simulasi SNMPTN 2012 ini akan digelar di dua tempat berbeda. Dimulai pada pukul 8.00 WIB pagi ini, Jurusan IPA akan digelar di BTA 8 Pekanbaru Jalan Sultan Syarif Kasim II dan pelajar Jurusan IPS akan mengikuti Try Out di SMAN 9 Pekanbaru.

Seperti disebutkan Panitia Acara Ricki Musliadi, Try Out ini merupakan bagian dari Unpad Roadshow to School 2012 yang diadakan di Riau. Peserta Try Out besok juga berasal dari berbagai Kabupaten dan Kota di Riau.
‘’Peserta yang ikut itu hampir dari setengah Kabupaten dan Kota yang ada di Riau. Yaitu dari Rokan Hulu, Pelalawan, Kampar, Bengkalis, Dumai dan juga dari kota Pekanbaru serta Siak. Jadi acaranya besok (hari ini, red) dijamin meriah,’’ sebut Ricki.

Selain Try Out, pada lokasi acara juga akan hadir Stand setiap Fakultas yang ada kampus Unpad dan penjualan souvenir serta pameran buku-buku. Acara ini sendiri menurut Ricki desain khusus hingga siapa saja yang berada di lokasi akan merasa seperti di sedang berada di tanah Sunda.

Sementara Unpad Roadshow to School 2012 sudah menyelesaikan kunungan terakhir. Sebagai penutup, anak-anak Unpad Bandung ini mengunjungi SMA Santa Maria dan SMAN 9 Pekanbaru.

Untuk Try Out hari ini tim Unpad berjanji akan mengerahkan segala tenaga agar acara berjalan lancar dan nyaman. ‘’Besok (hari ini, red) kita akan berbusana hitam agar lebih serius. Untuk itu sekarang (kemarin, red) panitia lagi rapat di BTA 8 Pekanbaru membahas pembagian kerja agar bisa lancar dan menyenangkan bagi peserta,’’ sebut Ricki.

Try Out Akbar Unpad ini juga akan berlanjut di Kota Duir pada Senin (16/1) dan Selasa (17/1). Besok, panitia Try Out akan bertolak langsung dari Pekanbaru secara serentak menuju kota ladang minyak tersebut.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment