Skip to main content

Puisi Rindu: Kerinduanku

Mohon maaf sebelumnya kalau banyak yang bertanya-tanya kenapa puisi dan cerpen yang dikirim tak juga kunjung diterbitkan, itu semua karena kami lagi pada sibuk :D
Nah berikut disempatkan juga me-review nerbitin salah satu karya puisi rindu kiriman salah seorang sobat kita. Kalimat pembuka dalam emailnya itu lho ya gak tahan. Kak....Aku mau kirim puisi nih, tolong di muat ya... ok deh Adek...

Kerinduanku

Malam yang sepi di sekitarku
Mengepungku dengan sejuta jeritnya
Menenggelamkanku dalam pekatnya
Membuatku terpuruk tak berdaya

Aku tenggelam dalam keputusasaan
Terlelap dalam air mata yang tak hentinya mengalir
Disana, di tempat yang tak ada satupun cahaya bisa kau temukan
Di tempat yang sama sekali tak ada kebahagiaan
Aku mencarimu, aku memanggil namamu
Aku yang rela mati untukmu
Aku yang tak keberatan memasuki neraka untuk sekedar mendapatkan cahayamu
Sudilah setidaknya kau mengulurkan tanganmu untukku?
Untuk mengentaskanku dari lautan api ini!!

Sungguh, aku merindukanmu
Aku membutuhkanmu di siang dan malamku
Datanglah wahai cahaya hati, hempaskanlah aku ke dalam sucinya jiwa
Agar aku bisa menyentuhmu dengan uraian air mata bahagia
Agar aku bisa berteriak sebebas mungkin dan memuja namamu
Wahai penguasa alam, penguasa Hari Pembalasan


BIODATA Penulis Puisi Rindu
Nama lengkap: Hana Abshari
Alamat: Jalan lettu suyitno no.316 Bojonegoro, Jawa Timur
TTL: Bojonegoro, 11 Oktober 1995
Pendidikan: Kelas Dua SMA di SMAN 1 Bojonegoro

Comments

Paling Banyak Dibaca