Skip to main content

Lomba Keilmuan Teknik Industri (LKTI) 2012, Segera!

klik gambar untuk poster lengkap atau klik LKTI-UI.Com
Ikatan Mahasiswa Teknik Industri (IMTI) dalam tahap perencanaan dari suatu acara tahunan bernama Lomba Keilmuan Teknik Industri(LKTI) 2012 yang merupakan suatu ajang lomba di bidang Teknik Industri Kompetisi Sains.

Berlatar belakang sebagai pelopor Ilmu Teknik persaingan Industri di Indonesia, berdiri sejak 2001, acara ini mengajak mahasiswa Teknik Industri dari seluruh Indonesia untuk berkompetisi, dengan penilaian kualitas tinggi dan tantangan yang unik, yang memberikan kesempatan besar untuk mendorong suasana pendidikan dengan kontribusi dalam membawa di inovasi terbaru dalam sistem Industri.

LKTI 2012 adalah penerus dari LKTI 2011-Empowerment, LKTI 2010-Disaster Management, LKTI 2009-Telecommunication dan yang lainnya sejak delapan tahun terakhir berturut-turut. Untuk terus meningkatkan tema dan tantangan, maka tahun ini panitia akan menyajikan LKTI dengan "Green Manufacturing" sebagai tema utamanya. Peserta akan diminta untuk mengembangkan strategi industri yang berbasis pada sistem yang mengarah pada sebuah sistem industri yang lebih ramah lingkungan .
Saat ini, LKTI sedang mengejar kemitraan dengan pemerintah, lembaga non-pemerintah dan organisasi lain yang memiliki keprihatinan besar terhadap sistem industri ramah lingkungan di Indonesia.

Sesuai jadwal LKTI 2012 sudah dimulai sejak 5 Januari lalu, sementara itu acara puncak akan digelar pada tanggal 5-8 Maret ini. Pemenang LKTI ini juga akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Jangan lewatkan lomba bergengsi dan aksi para insinyur muda Indonesia ini ya!!!

Comments

Paling Banyak Dibaca