Skip to main content

Kanna Sybilla Bramantyo

Kanna Sybilla Bramantyo, anak Hanung Bramantyo
Ingin tahu kabar anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo? Kanna Sybilla Bramantyo adalah buah hati dari pasangan artis Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo yang lahir pada minggu, 17 Oktober 2010 lalu. Bayi itu kini tumbuh subur dan sehat. Menyambut kelahiran anaknya, Hanung sang sutradara terkenal tersebut mengaku sebagai surprise. Sebab awalnya ia hanya berniat mengantar Zaskia Adya Mecca untuk cek ke dokter, namun dokter melarang mereka pulang karena sudah bukaan satu.

Kanna Sybilla Bramantyo, anak Zaskiya Adya Mecca
Anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tersebut diurus secara gotong royong oleh kedua orang tuanya. Zaskia Adya Mecca dan Hanung juga melibatkan bantuan tenaga baby syster di saat keduanya sedang tidak bisa merawat Kanna Sybilla Bramantyo. Awalnya Zaskia mengaku cukup stres merawat anak, hal ini mungkin disebabkan pengalaman pertamanya dalam merawat anak. Namun demikian rasa stres tersebut terobati oleh kepiawaian Hanung dalam merawat Kanna Sybilla Bramantyo.

Hanung tak segan-segan mengganti popok, memandikan dan menidurkan anaknya. Zaskia mengaku Hanung lebih siap punya anak ketimbang dirinya. Hal ini mungkin disebabkan pengalaman Hanung dalam merawat putranya yang berasal dari istri sebelumnya yakni Yanesthi Hardini. Namun demikian, Zaskia mengaku tetap akan berusaha meluangkan waktu yang lebih untuk merawat Kanna Sybilla Bramantyo, sebab ia merasa melahirkannya betul-betul sakit.

Comments

Paling Banyak Dibaca