28 January, 2012

Bedah Kampus Universitas Indonesa di Riau Dimulai

Universitas Indonesia UI Goes to Riau 2012
Bagi masyarakat Riau yang bercita-cita ingin berkuliah di Universitas Indonesia (UI), salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia saat ini, sebaiknya tidak melewatkan acara Bedah Kampus Akbar UI yang dilaksanakan hari ini Ahad (29/1) di Grand Ballroom Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru. Kepanitiaan Bedah Kampus UI dari Ikatan Mahasiswa Riau (IMR) UI akan memulai acara sekitar pukul 9.00 WIB pagi ini.

Syed Afdhal Assegaf
Dalam bedah kampus ini akan dikuak semua rahasia bagaimana agar bisa lolos dalam Seleksi Masuk (Simak) UI 2012 yang akan digelar tak lama lagi. Project Officer (PO) UI Goest to Riau 2012 yang memiliki, Syed Afdhal Assegaf menyebutkan, dalam bedah kampus ini pihaknya mendatangkan langsung orang yang paling tahu soal kelulusan tes masuk UI, yaitu Ketua Penerimaan Mahasiswa Universitas Indonesia 2012, Dr Emil Budianto.

Selain itu disebutkan Afdhal, juga akan hadir Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI 2011 Maman Abdul Rahman, yang siap berbagi pengalaman lulus tes dan berkuliah di salah satu universitas terbaik di Indonesia, yang terletak di Kota Depok, Jawa Barat itu.
''Materi yang akan diberikan Dr Emil berkisar di seputar UI. Dari apa itu UI, jalur masuk apa saja yang bisa ditempuh untuk masuk UI, kemudian profil fakultas-fakultas yang ada di UI, program penididikan dan sharing tentang kehidupan di UI,'' ujar Afdal.

Selain itu Afdhal menyebutkan, pada acara bedah kampus itu juga, panitia akan membuka stan masing-masing fakultas yang bisa dimanfaatkan oleh para siswa untuk bertanya lebih spesifik mengenai fakultas dan jurusan yang diminati. ''Kita juga membuka stan yang menjual merchandise, buku agenda UI 2012. Pengumuman hasil Try Out Simulasi Masuk UI juga akan dilaksanakan di lokasi acara,'' sebut Afdhal. (h)
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment