Skip to main content

Pacar Hobby Main Bola - Curhat Fitri

Aku punya pacar, dia hobby banget maen bola ... setiap hari latihan bola terus... Sampe - sampe gak ada waktu buat aku
SMS aja jarang .. ya aku maklumin dan aku selalu ngertiin dia .... aku bingung dia itu sayang apa enggak sama aku ... ??
Dia kira kira sering gak ya mikirin aku??
Apa ya yang harus aku lakukan ???
Kasih pendapat ya curhat online .. kasih masukan ya tolong

Fitri Cia
fitricia**@yahoo.com

--------------------------

Dear, Fitri

Wah, kayaknya Fitri lagi sayang-sayangnya ni sama calon pengganti Irfan Bachdim di Timnas Indonesia, hehehe.

Fitri yang manis, memang, sebagian cowok itu sangat gila yang namanya bola yang kadang-kadang sampai lupa waktu. Gak heran kalau Fitri juga cendrung terlupakan. Nah, cari mencuri perhatian cowok seperti ini kamu memang harus ekstra usaha. Pertama harus mau dan berani menemani atau menonton doi sedang main bola. Lalu disini kamu bisa memberi dia dukungan, misalnya: tanya bagaimana latihannya? Kapan bertanding, atau bawain minum atau handuk untuk menyapu keringatnya saat bermain bola.

Fitri, percayalah suatu hal, kita akan dapatkan apa yang kita bayar lebih. Artinya kita perlu modal, ya kalau mau diperhatiin yang harus memberi perhatian lebih dulu..

Selamat mencoba

Comments

Paling Banyak Dibaca