06 December, 2011

FISIP UI

FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Universitas Indonesia (UI) merupakan salah satu Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik terbaik Indonesia saat ini. Terdepan dalam mencetak ahli di bidang Sosial Kemasayarkatan, Pakar Politik maupun Politikus Indonesia di masa mendatang. Sebagai informasi tambahan, berikut adalah data dan fakta terakhir FISIP UI yang bisa dijadikan referensi.

Profil FISIP UI
FISIP UI, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang didirikan sejak 1968, saat ini merupakan salah satu fakultas dengan jumlah program studi dan mahasiswa terbanyak yang terdapat di Universitas Indonesia. Dikatakan demikian karena sejak berdiri sampai dengan tahun 2005, FISIP UI berkembang dengan pesat hingga memiliki 8 Departemen. 35 program studi dengan 52 program kekhususan, dengan jumlah mahasiswa sebanyak 7912 orang.

Para pimpinan FISIP UI berusaha bersama untuk melakukan transformasi menuju format kelembagaan yang lebih sesuai dengan “ruh” dan dinamika sebuah badan yang otonom, mandiri (non-subsidi) dan profesional. Transformasi ini tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, karena membutuhkan prasyarat perubahan “mindset” dari semua warga civitas-academica. Salah satu cara yang dapat ditempuh dalam rangka menggulirkan transformasi secara sistematis adalah dengan merumuskan visi, misi dan rencana strategis (renstra) serta program-program yang konstruktif.

Pimpinan FISIP UI
Dekan : Prof. Bambang Shergi Laksmono, M.Sc
Wakil Dekan : Dr. Edy Prasetyono, Ph.D
Sekretaris Fakultas : Dr. Amy Yayuk Sri Rahayu
Manajer Pendidikan : Dra. Eva Andayani, M.Si.
Manajer Bidang Riset dan Publikasi : Edi Prasetyo, S.Sos., MIS., Ph.D
Manajer Kemahasiswaan dan Alumni : Rissalwan Habdy Lubis., S.Sos., M.Si
Manajer Umum : H. Mardi., S.Sos
Manajer Ventura : Sohib Hidayat, S.Sos., M.M

Informasi FISIP UI
Kampus UI, Depok 16424
Telp : 021 – 7270006, 7872823
Fax : 021 – 7872820, 7270007
Website : www.fisip.ui.edu

Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment