04 December, 2011

Fakultas Psikologi UI

Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (UI) adalah salah satu Fakultas Psikologi UI terbaik Indonesia saat ini. Terdepan dalam mencetak konsultan, psikolog terbaik di Indonesia di masa mendatang. Sebagai informasi tambahan, berikut adalah data dan fakta terakhir Fakultas Psikologi UI yang bisa dijadikan referensi.


Profil Fakultas Psikologi UI
Fakultas Psikologi UI
Fakultas Psikologi UI adalah fakultas psikologi yang pertama kali berdiri di Indonesia dan hingga saat ini menjadi acuan pengembangan fakultas-fakultas psikologi lain di Indonesia. Proses pembelajaran di Fakultas Psikologi UI menggunakan teknik yang terkini serta menarik dengan metode belajar yang mengarah pada student-centered learning. Lulusan Fakultas Psikologi UI cenderung mudah dalam memperoleh pekerjaan, bahkan banyak mahasisw yang sudah melakukan kerja paruh waktu pada saat kuliah. Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dan memperluan wawasan pada masa kuliah juga terbuka lebar dengan adanya beragam kegiatan ekstra maupun intra-kurikuler baik di Fakultas Psikologi UI maupun di UI sendiri.
Visi Fh menjadi pusat unggulan dalam pendidikan, penelitian, pengembangan dan penerapan psikologi. Sejalan dengan visi ini, Fakultas Psikologi UI selalu berupaya untuk sellu menjadi unggulan dalam mengembangkan ilmu psikologi dan menjawab tantangan perkembangan zaman dengan menghasilkan lulusan yang mampu bersaing secara nasional maupun internasional.

Pimpinan Fakultas Psikologi UI
Dekan : Dr. Wilman Dahlam Mansoer, M.Org, Psy. psi
Wakil Dekan : Dr. Tjut Rifameutia, M.A.psi.
Sekretaris Fakultas : Debora Elfina Purba, S.S., M.Si.
Manajer Pendidikan : Dra. Dyah Triarini Indrasari, M.A,psi.
Manajer Kemahasiswaan dan Alumni : Drs. Ribut Cahyono
Manajer Unit Usaha : Dr. Drs. Joni P. Soebandono, M.M., M.Si

Informasi Fakultas Psikologi UI
Kampus UI, Depok 16424
Telp : 021 – 727004-5, 7863520, 7870853
Fax : 021 – 7863526
Website : www.psikologi.ui.eduus UI, Depok 16424
Telp : 021 – 727004-5, 7863520, 7870853
Fax : 021 – 7863526
Website : www.psikologi.ui.edu
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment