04 December, 2011

Agnes Monica Pukau Penggemar di Riau

Agnes Monica konser di Riau
Agnes Monica dalam sebuah aksi panggung
Jarangnya penyanyi kawakan Agnes Monica tampil di panggung Kota Pekanbaru membuat penggemar di Kota Bertuah ini begitu antusias Sabtu (3/11) malam. Ballroom The Premiere Hotel Pekanbaru - Riau, yang menjadi tempat penyelenggaraan acara Sound Blaster with Agnes Monica Re-back persembahan Clas Mild dan Honda ini, penuh sesak oleh penonton. Lantai bawah da atas hingga ke tangga sesak oleh penonton.

Sebelum memulai aksi panggung, mantan artis cilik ini membuat penggemar menanti-nanti dan penasaran. Lebih dari setengah jam menunggu, barulah band pengiring masuk, disusul penari latar yang selalu mengirinya namun Agnes belum terlihat sementara penuh sesekali riuh. Penonton dibuat penasaran separuh mati karena setelah lebih kurang dua menit hanya suara Agnes yang munculbatang hidungnya belum terlihat di atas panggung.
Setelah penari latar bersiap akhirnya Agnes Monica masuk dari sebelah kanan panggung. Agnes tampil mempersona dengan celana motif batik dan kaos tampa lengan berwarna hitam dengan renda yang juga bermodel batik. Tampa menyapa lebih dulu ia langsung membuka aksi panggung dengan lagu Godai Aku Lagi yang membuat suara penonton tak henti memecah di seisi ruangan.

Pada agu ke-2 Agnes mempersembahkan salah satu lagu barunya, lalu pada lagu ketiga Agnes langsung menyanyikan lagu hits sepanjangnya Matahariku. Pada Matahariku ini seluruh penonton seakan menjadi penyanyi malam itu, sementara Agnes hanya menyodorkan mik.

Pada lagu keempat penonton semakin jauh terhanyut dengan lagu Teruskanlah. Agnes, begitu juga penonton begitu menghayati lagu ini terutama yang datang tampa pasangan. Pada lagu kelima Agnes kembali membawa lagu barunya yang kali ini diiringi dengan tarian ala dangdut modern dan melakukan aksi kayang
yang membuat penonton bersorak.

Lagu keenam diisi dengan Karena Aku Sanggup. Beberapa lagu berikutnya semakin menghibur penggemar dengan lagu lagu baru Agnes Monica. Secara keseluruhan Agnes tampil kurang dari enam puluh menit dengan menyanyikan kurang dari sepuluh lagu.

Sound Blaster with Agnes Monica merupakan konser Live Agnes pertama di Riau 2011 ini yang diselenggarakan oleh Clas Mild dan Honda Capella Dinamik Nusantara Regional Riau sebagai promotor utama. Bagi Honda ini merupakan ucapan terima kasih Honda pada pelanggan, terutama pengendara Honda Vario Series seperti disebutkan Pimpinan Honda Capella Johan.

''Ini sebagai salah satu ucapan terima kasih kita atas kesetian pelanggan Honda dan kepercayaan kepada kami,'' ujar Johan pada saat Jumpa Pers.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment