Skip to main content

Lebih Dekat Univeritas Terbaik Indonesia 2011

Setelah di-soft launching pada Jumat, 8 Juli 2011 lalu, Bedah Kampus UI 2011 resmi dibuka dalam prosesi Grand Launching pada 18 November 2011 lalu. Mengambil Tema Shoot Your Aim, dengan berbagai artisitk dan dekorasi yang menawan berhasil membuat pengunjung dan peserta merasa seperti dalam suasana berperang. Ini tentunya akan lebih memeriahkan acara yang akan berlangsung di Balairung Kampus Baru UI di Depok ini. Tema ini sendiri ingin menggambarkan bagaimana perjuangan para siswa yang ingin merajut masa depannya di kampus, seperti tagline-nya, Because, actualy you Are in war.

Acara puncak yang pada intinya untuk mengenal lebih dekat dengan salah satu Universitas Terbaik di Indonesia ini akan digelar Sabtu dan Minggu 3-4 Desember 2011 mendatang.

Jauh sebelum bedah kampus, panitia juga menggelar berbagai kegiatan Pre Iven, diantaranya Road to BK UI yang diisi dengan berbagai kegiatan seperti Quiz, Talent Audition dan OSIS Terfavorit serta Vote for BK UI Award.

Agenda Penting Acara:

- Bedah Fakultas
- Bakui on Tour
- Talk Show


Sebagai pengantar, berikut ulasan awal untuk mengenal lebih dekat dengan Universitas Terbaik Indonesia 2011:



Kamu tertarik ingin gabung di Bedah Kampus UI 2011 ini? Coba aja Pesan tiketnya sekarang disini: http://tiket.bedahkampusui2011.com/ (sudah tutup)

Comments

Paling Banyak Dibaca