16 November, 2011

Chatting Yuk Teman-teman






Bagaimana cara chatting disini?
- Langkah pertama adalah, login dulu di Facebook atau Twitter seperti pada pilihan yang tersedia pada kolom bawah aplikasi chatting ini. Setelah login, lanjut ke...
- Setelah login, seperti aplikasi chatting biasa, kolom kecil dibawah untuk mengetik apa yang ingin kita obrolkan. Bila sudah selesai ngetiknya langsung tekan enter aja, maka isi chat-mu akan muncul di halaman chatting ini.

Bagaimana cara login untuk chatting?
- Klik salah satu akun sosial media pilihan yang sudah dimiliki, Facebook atau Twitter, lalu tunggu sejenak sampai kotak/jendela baru muncul.
- Setelah muncul jendela, langsung isi dengan informasi login username/email dan password/kata sandi dan tekan Enter atau klik Masuk/Enter
- Jika pertama kali login di Room Chat ini menggunakan Twitter/Facebook, khususnya Facebook akan muncul konfirmasi, pilih Izinkan..
- Setelah itu, kotak dialog baru login Chat Room akan tertutup otomatis dan Photo Profil dan nama pengguna akan muncul di Chat Room.
Selamat mengobrol ria.... :D

Catatan: Tidak bisa melakukan chatting bila tidak login akun Facebook atau Twitter. Silakan tekan tombol log out yang berada dibawah Chat Room jika ingin meninggalkan Chat Room atau Website. Dilarang melakukan aktifitas Spam dan hal-hal yang melanggar peraturan kami. Thanks.
Artikel Terkait
Share this article now on :

4 komentar:

cheyozkaa clalu cetya said...

knapa q sll yg tersakiti,... dimna dya yg dulu..................................

Anonymous said...

dia selalu dihatiku

Suryadi Scale said...

Lakukan yg terbaik dan tetap semangat..

basid.coy said...

orang jujur pasti selamat orang bohong pasti mampus

Post a Comment