02 October, 2011

Gaun Pesta Campuran Korea - Batik

busana hanbok Korea dari batikMAU tampil beda ke acara pesta? Sekali-kali tampil beda dengan busana yang nyetrik tapi modis. Misalnya gaun pesta kolaborasi Hanbok (busana tradisonal khas negara Korea) dan batik yang khas Indonesia.

Tentu saja gaun ini sudah mendapat sentuhan modern. Seperti renda di bagian kerah gaun yang hampir menyerupai juga busana bergaya Victorian. Rok yang mengembang khas gaun-gaun kerajaan namun motif batik memberi kesan unik nan mempesona.

Novita Rompis seorang pembawa acara ternama di Kota Manado menyukai model ini. "Gaun yang unik. Seperti kolaborasi nuansa Asia dan Eropa. Anggun rasanya dengan gaun ini," ujar presenter Pacivic TV ini kepada Tribun Manado, Jumat (5/8).
Gaun Pesta Campuran Korea - Batik, Baju Pesta Campuran Korea - Batik
Sri pemilik Toko Sari Fashion menuturkan model ini dipesan khusus dari Jakarta. "Ini gaun pesta yang spesial. Cocok dipakai pembawa acara atau fashion show," jelasnya.

Baju Pesta Campuran Korea - Batik, Gaun Pesta Campuran Korea - Batik
Tidak perlu memesan khusus ke penjahit, kunjungi saja toko Sari Fashion yang berlokasi di Ground Floor Mega Trade Center (MTC) Manado.Hanya ada 2 item yang tersedia yaitu warna ungu dan kuning. Harga gaun ini Rp 300 ribu.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment