13 September, 2011

Leila Lopes, Pemenang Miss Universe 2011

miss universe 2011, miss universe 2011, pemenang miss universe 2011, juara miss universe 2011, leila lopesPemenang Miss Universe 2011 - Miss Angola, Leila Lopes, dinobatkan sebagai wanita tercantik sejagat, Miss Universe 2011. Ini merupakan sejarah bagi negeri Angola karena Leila Lopes, merupakan satu-satunya dan yang pertama memenangi kejuaraan ini. Leila Lopes yang mulanya tidak diunggulkan oleh para juri ini sukses menyingkirkan 88 wanita cantik lain dari seluruh dunia, pada malam Grand Final Miss Universe 2011 di Sao Paolo, Brazil.

Leila tampil luar biasa di final. Satu-satunya Perempuan yang terpilih menjadi Miss Universe berkulit legam kelahiran Angola 26 Februari 1986 ini percaya diri menyudahi semua sesi wawancara, yang salah satu pertanyaannya adalah bentuk fisik apa yang diinginkannya untuk dirubah jika bisa.

Jawaban Leila Lopes pun tangkas dan ringkas seketika menjabarkan kriteria wanita cantik itu seperti apa. "Selain memiliki inner beauty, wanita yang cantik adalah seseorang yang memiliki jiwa yang besar," ujar gadis yang selalu menebarkan senyum sejak awal acara Miss Universe 2011 itu.

Leila Lopes, Leila Lopes, Pemenang Miss Universe 2011Sebenarnya, kemenangan Leila Lopes diluar prediksi. Sebab, saingannya saat itu sangat berat yaitui finalis asal Ukraina, Olesia Stefanko, yang diprediksi memenangi kontes yang dihelat di Credicard Hall di Sao Paulo.

Leila Lopes, Miss Anggola 2011, Miss Universe 2011, Leila Lopes Leila Lopes di Tengah
Tapi takdir berkata lain. Sedangkan Stefanko sendiri harus puas berada di posisi runner up. Tempat ketiga diraih Priscilia Machado dari Brasil. Sementara wakil dari Indonesia, Nadine Alexandra Dewi Ames gagal tembus ke semifinal. Namun dia tetap optimistis bisa masuk 16 besar.
Artikel Terkait
Share this article now on :

1 komentar:

Hermina Sujono Hadi said...

andaikata indonesia ingin menang dalam pemilihan perempuan cantik sedunia, presentasikan dalil berikut :
PEREMPUAN ditakdirkan Allah SWT terlahir sebagai MAHLUK AGUNG yang bertugas MELAHIRKAN GENERASI BARU YANG LEBIH BERKUALITAS, dibekali kemampuan MULTITASKING, yaitu bisa mengerjakan/melaksanakan berbagai hal/tugas dalam SATU SINERGI dan SATU MOMENTUM SEKALIGUS...

SELAMAT BERJUANG UNTUK SUKSES

Post a Comment