Skip to main content

Ucapan Ulang Tahun Bagi Sahabat

Ucapan Ulang Tahun Bagi Sahabat, Ucapan Ulang Tahun untuk Sahabat, Kata kata ucapan Ulang Tahun Bagi SahabatUcapan Ulang Tahun Bagi Sahabat - Sahabat merupakan harta yang tidak tergantikan di dalam hidup ini. Seorang sahabat akan menemani kita dalam suka maupun duka. Mereka sangat mengerti dan mampu untuk berempati dengan apapun yang terjadi dalam hidup kita. Sahabat sangatlah sulit untuk di dapat. Ketika sahabat kita sedang berulang tahun maka tentunya kita sangat ingin memberikan ucapan-ucapan ulang tahun yang special bagi sahabat tercinta kita. Ucapan-ucapan ulang tahun bagi sahabat terkadang disesuaikan dengan apa yang saat ini sedang terjadi dengan dirinya. Hal ini di karenakan oleh ucapan-ucapan ulang tahun itu dapat menjadi obat mujarab bagi sahabat kita. Berikut adalah ucapan-ucapan ulang tahun bagi sahabat :

1. Kamu adalah sebuah bagian dalam hidupku. Kamu bisa membuat aku tertawa sampai terkekeh-kekeh. Di saat duniaku suram, kamu bisa menjadi cahaya yang seakan-akan mengatakan bahwa kebaikan masih ada di dunia ini. Terima kasih sahabatku karena kamu merubah hidupku. Selamat Ulang Tahun sahabatku.

2. Pepatah mengatakan bahwa emas di uji oleh api. Wanita diuji dengan uang dan Pria diuji dengan wanita. Bagiku sahabat diuji dengan waktu. Hanya kamu sahabatku yang selalu bersamaku dalam suka maupun duka. Selamat Ulang tahun sahabatku.

3. Di saat aku menangis kamu menghibur. Di saat aku tertawa engkau tertawa. Di saat aku ragu kamu menyakinkan aku. Di saat dunia berbalik melawan aku, kamu tetap yakin dengan diriku. Engkau adalah sahabat terbaikku dan di saat istimewa ini aku ingin mengatakan selamat ulang tahun sahabatku semoga Tuhan selalu melindungi dan menyertai langkahmu.

4. Sebuah kertas kehidupan adalah putih mulanya. Dengan berjalan waktu mulailah mucul banyak sekali coretan dengan tipex dan juga kertas akan mulai remuk oleh guratan. Namun ketika aku melihat di sana aku tidak kecewa karena aku melihat di balik semua keruwetan yang ada aku melihat satu guratan indah yang selalu mennghiasi kertas lusuh itu. Guratan itu adalah kau. Seorang sahabat sejati. Selamat ulang tahun.

5. Selamat ulang tahun semoga selalu bahagia dan damai sejahtera selalu bersamu.

6. Jangan khawatir dengan bertambahnya garis di wajahmu karena di saat satu garis bertambah di wajahmu maka ilmu hidup pun bertambah satu nilai. Selamat ulang tahun sahabatku.

7. Hanya seorang sahabat sejati yang berani menarik sahabatnya ketika ia hampir tergelincir ke dalam jurang. Walaupun saat ini mungkin roda kehidupan sedang di bawah tapi ingatlah persahabatan kita. Karena aku yakin kamu pasti bisa melewati ini semua. Berjuanglah sahabatku. Aku ada jika kamu butuh aku. Selamat ulang tahun.

8. Jangan takut kalo nanti mati lampu…Jangan takut ketika suasana mulai gelap. Di rumah masih ada senter kan. Selamat ulang tahun, semoga sehat selalu.

9. Selamat ulang tahun sahabatku semoga dikau selalu di limpahi kesuksesan dalam cinta dan cita.

10. Ditraktir… sudah pasti. Memberi kado …harus. Namun sebelum itu aku mau mengucapkan selamat ulang tahun, semoga riski dan rahmat mengalir dengan lancar agar traktir mentraktir tetap jalan. Sukses selalu dalam cita dan keluarga.

Ada ucapan ulang tahun yang bagi sahabat agar hari spesialnya lebih berarti? Silakan berbagi disini.

Comments

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca