04 August, 2011

Tips Sehat Ala Rasulullah

Tips Sehat Ala Rasulullah - Ingin tahu tips sehat ala Rasulullah? Pelajari di sini! Rasulullah adalah seorang manusia yang sehat dan kuat. Pada usianya yang telah cukup tua bahkan beliau masih mampu memimpin sebuah peperangan. Rasulullah juga manusia, beliau sama seperti kita. Di balik kekuatan fisik Rasulullah, ternyata beliau memiliki berbagai kebiasaan dan gaya hidup sehat yang jarang diketahui oleh ummatnya. Tips sehat ala Rasulullah mengajarkan kepada manusia tentang pentingnya menjaga kesehatan secara alami dan terbukti berefek lebih signifikan.

Penasaran dengan tips sehat ala Rasulullah? Barangkali Anda sudah jemu mengkonsumsi berbagai macam obat kimia yang membuat mulut pahit dan perut mual. Tak ada salahnya Anda mencoba tips sehat ala Rasulullah yang sangat mudah untuk dilakukan. berikut ini beberapa tips sehat ala Rasulullah yang bisa Anda coba:

1. Jangan biasakan makan terlalu malam, jika bisa lakukan makan sebelum pukul enam sore. Makan pada malam hari cenderung akan menumpuk cadangan makanan karena pada malam hari aktivitas kita akan berkurang.

2. Mandi sebelum subuh dan lakukan qiyamullail secara rutin. Mandi sebelum subuh akan membuat tubuh dan badan kita segar, ditambah lagi dengan ibadah shalat malam dan sebagainya, maka jiwa dan fisik kita akan tenang dan sehat.

3. Tips sehat ala Rasulullah lainnya adalah jangan memakan makanan yang berasal dari hewan darat bersamaan dengan hewan laut.

4. Perbanyak mengkonsumsi madu dan habbatusaudah. Dalam sebuah hadist dikatakan, tak ada penyakit yang tak bisa disembuhkan kecuali kematian.

5. Kurangi makanan dalam kondisi pedas, dingin dan asin yang berlebihan, sebab semua itu adalah sumber pemicu kanker.
Bagaimana menurutmu mengenai cara Rasulullah menjaga kesehatan di atas?
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment