Skip to main content

Puisi Galau, Puisi tentang Galau (Bimbang)

Inilah puisi pertama Founder StudentMagz ini yang pernah diterbitkan di media miliknya sendiri, dan puisi tentang galau dan kegalauan ini pula merupakan puisi yang terinspirasi dari puisi karya orang lain. Puisi Galau adalah merupakan saduran dari Puisi yang berjudul Bimbang karya Widya Chandra Yanny yang ditulis dan dicitrakan ulang. Ok, silakan disimak kalau berkenan:
-----------------

Galau

Kadang terfikir tuk mencari penggantimu
Tapi Aku galau....
... dengan semua yang kau lakukan untukku
Sejujur sejuknya embun di musim kemarau kuungkapkan,
... sedari awal Aku memang tak punya rasa
Tapi pengorbananmu memang lebih dari segalanya, luluh...
Aku galau....
Saat nanti mungkin Aku menemukan cinta lain
Tak ada daya Kumeninggalkan,
... karena Aku terlanjur sayang kau

-----------------

Widya Chandra Yanny, Puisi Galau, Puisi tentang GalauCatatan: Puisi ini diperuntukkan bagimu cowok maupun cewek yang sedang galau atau bimbang atas suatu masalah percintaan. Kenapa memilih karya Widya Chandra Yanny? Karena cewek cantik asal Malang Jawa Timur ini punya blog dengan alamat yang hampir sama: StudentMagz.Blogspot.Com, dan saya (pemilik StudentMagz.com) dan sang cewek memiliki zodiak yang sama, yaitu Cancer.

Comments

Paling Banyak Dibaca