04 August, 2011

Foto Gita Gutawa Merokok, Dugem!

Foto Gita Gutawa Merokok, Dugem! - Skandal lagi, setelah beredarnya Foto Gita Gutawa Merokok sedang dugem bareng Derby Remore. Dalam foto itu jelas Gita Gutawa sedang memegang rokok bersama Derby Romero, ya mereka benar-benar merokok. Benarkah fenomena ini menguatkan fakta bahwa merokok bagi wanita bahka usia remaja bagi wanita di Jakarta tidak tabu?

Tapi yang jelas baik Gita Gutawa maupun Derby tida bisa berkilah lagi. Foto itu memang mereka dan mereka terlihat sangat sadar difoto dalam kondisi sedang merokok di sebuah tempat hiburan, walaupun belum teridentifikasi dimana lokasi foto itu diambil

Langsung saja, lihat rilis foto berikut yang sempat diterbitkan di Situs Berita Detik.com.

Foto Gita Gutawa dan Derby Romero di lokasi yang sama, Gita Gutawa Merokok bareng Derby RomeroIni foto Gita Gutawa dan Derby Romero sebelum merokok di lokasi yang sama.


Foto Gita Gutawa merokok bareng Derby Romero,  Foto Gita Gutawa merokok bersama Derby Romero, Foto Gita Gutawa  dan Derby Romero merokok sambil DugemIni dia foto mereka sedang merokok, lihat pakaian Gita yang minim, Hot!

Jika memanglah foto ini benar adanya tentu ini akan mendiskreditkan dua musisi remaja papan atas Indonesia ini. Mereka adalah idola para anak muda dan menjadi contoh. Dengan adanya foto merokok ini, terlebih seorang Gita, tentu menjadi contoh yang buruk bagi generasi penerus Indonesia.
Artikel Terkait
Share this article now on :

4 komentar:

abill billah said...

miris banget, padahal gita itu artis cewek yg gue suka karena kebaikan sifatnya. hahaha, cuma ilusi...

Anonymous said...

.aduh k gyta ngpain s pke ngrokok sgLa. PdhL qu ng'fanz bgeD sma kK, muLai dr nama smpei kbiasaan+ kesukaan qu ikuT'n sakinx ng'fanz ea, eh ternya. . .benar" ironis. Hahahaha

Tamandesa said...

Hikz... padahal aku suka dia selain dari suaranya juga karena dia bisa jadi contoh yang baik...
Any way manusia tidak ada yang sempurna.. i will still love you gita... kembalilah jadi gita yang dulu.

Anonymous said...

dont get bad influences affect you :( berjuang terus!

Post a Comment