Skip to main content

Dea Tungga Esti - Foto, Profil, Gossip

Siapa Dea Tungga Esti? Hmmm... Sebelumnya namanya mencuap beberapa hari belakangan hanya sedikit orang tahu Dea Tungga Esti. Dia seorang wanita yang sekilas tentu saja cantik, cerdas, tenang, komunikatif dan terkenal dekat dengan media. Dea Tungga Esti saat ini sedang membenamkan diri untuk membela Nazaruddin dari jeratan kasusnya. Dea pun jadi sering tampil diskusi di televisi, sebagai bagian dari tim pengacara Nazar, OC Kaligis ini.

Tapi tahukah anda pembaca? Dea Tungga Esti pada awalnya adalah seorang bintang sinetron, bagi yang berasal dari Jogja mungkin tidak asing lagi. Karena memang Dea pernah menjadi Puteri Jogjakarta dalam pemilihan Puteri Indonesia.

Foto Dea Tungga Esti

foto, Dea Tungga Esti - Foto, Profil, Gossip - Dea Tungga EstiFoto Dea Tungga Esti di ruang kerjanya



dea tungga esti, dea tungga esti ber jilbabFoto Dea Tungga Esti


Dea Tungga EstiDea Tungga Esti saat pemilihan Puteri Indonesa

Profil Dea Tungga Esti
Nama Lengkap : Dea Tungga Esti
Status Pernikahan : Menikah dengan Nevio Parodi, 2 anak
Pendidikan :
- Universitas Pelita Harapan
- Universitas MM
- Universitas Gadjah Mada S3 (Proses)

Gossip Dea Tungga Esti
Saat ini belum ada gossip hangat seputar Dea Tungga Esti, namun keputusannya untuk membela Nazaruddin mendapat tentangan dari pihak keluarga. Tapi toh, Dea tak bergeming.

Comments

  1. bangga ada perempuan CERDAS sekelas Dea Tunggaesti dan semoga diikuti dg hal-hal standar untuk diwaspadai : SEHAT BIOPSIKOSOSIOSPIRITUAL, KREDIBEL, BERSIH : MORAL, KDRT, KKN dan BERSIH : MORAL, KDRT, KKN dan BERSIH "THE AGRARIAN WHITE COLLAR CRIME" (krah putih penjarah tanah & perampas rumah bukan hak) serta untuk menjadi CATATAN PREDIKSI KE DEPAN...

    SELAMAT BERJUANG UNTUK NKRI BEBAS KORUPSI...

    ReplyDelete

Post a Comment

Paling Banyak Dibaca