26 July, 2011

Wanita Tercantik di Dunia

Wanita tercantik di dunia,  inilah Wanita tercantik di dunia versi Amerika 2011 camilla belleWanita Tercantik di Dunia - Jika dilontarkan pertanyaan siapakah wanita tercantik di dunia? Sebenarnya jawabannya akan relatif. Bagi mereka yang sudah punya istri dan sangat mencintai istrinya, tentulah akan menjawabnya dengan jawaban istri saya. Atau bagi mereka yang memiliki kekasih, tentulah akan mengatakan kekasihnya sebagai wanita tercantik di dunia.

Nah, artinya cantik itu memang relatif, tergantung pada subjek yang menilainya. Berikut ini beberapa orang wanita tercantik di dunia berdasarkan beberapa pihak yang melakukan penilaian. Saat Anda menyaksikan rautnya, mungkin bagi Anda biasa-biasa saja, atau bahkan Anda ingin mengatakan masih lebih cantik kekasih saya atau istri saya. Cantik fisik itu relatif, tapi cantik kepribadian itulah yang menjadi hal terpenting untuk dimiliki.

Wanita tercantik di dunia versi website TC Candler adalah Camilla Belle kelahiran 2 Oktober 1986. Aktris katholik ini membintangi sejumlah film ternama diantaranya Jurassic Park, Stranger Calls, 10.000 BC, The Quiet, dan Push. Belle memulai karirnya sebagai aktris dengan peran kecil pada produksi film dari novel A Little Princess yang dibintangi oleh Liesel Matthews. Peran utama pertamanya adalah di Rip Girls pada tahun 2000, yakni sebuah film asli Disney Channel.

Majalah People sendiri menobatkan Julia Roberts sebagai wanita tercantik di dunia untuk tahun 2010. Pemeran utama Pretty Women ini kini berusia empat puluh dua tahun dengan dikaruniai dua orang bayi kembar berusia lima tahun. Roberts memenangkan Oscar pada tahun 2001 dalam aktingnya pada film Erin Brockovich.

Baca juga rahasia cantik alami.
Artikel Terkait
Share this article now on :

0 komentar:

Post a Comment